Menikah Lagi, Kris Jenner Siapkan Perjanjian Pranikah

Kamis, 19 Januari 2017 - 02:19 WIB
Menikah Lagi, Kris Jenner Siapkan Perjanjian Pranikah
Menikah Lagi, Kris Jenner Siapkan Perjanjian Pranikah
A A A
JAKARTA - Kris Jenner nampaknya segera mengikat janji pernikahan. Ibu dari keluarga Kardashian-Jenner itu siap menikah dengan Corey Gamble, setelah keduanya berpacaran selama 2 tahun.

Upacara pernikahan dijadwalkan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang. Sebuah kabar mengatakan Kris dan Corey segera menjadi sepasang suami istri di musim semi ini.

“Mereka sudah mengalami pasang surut di masa lalu, tetapi Corey mencintai kehidupan yang telah diberikan Kris kepadanya dan dia (Kris) merasa dilindungi dan dicintai oleh dia (Corey). Ini adalah hubungan yang berjalan dan mereka ingin mengambil langkah selanjutnya,” kata sumber yang dekat dengan keduanya.

Sebagai bagian dari persiapan pernikahan, Kris tengah menyusun perjanjian pranikah. Namun, kontrak tersebut dinilai hanya formalitas saja.

“Kris tengah menyusun dokumen yang akan mencakup perjanjian pranikah untuk Corey tandatangani, tentu saja. Kontrak ini hanya masalah formalitas pada saat ini dan mereka berdua super senang,” jelas sumber tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Kris mulai berkencan dengan Corey setelah mengakhiri pernikahannya dengan Bruce Jenner yang telah berjalan selama lebih dari dua decade. Hingga saat ini Kris masih belum menanggapi rumor pernikahan tersebut, tapi jika dia berencana untuk menikah Corey 2017 ini, hal tersebut akan menjadi pernikahan ketiganya.

Sebelumnya, Kris menikah dengan suami pertamanya, Robert Kardashian Sr pada 1978. Pernikahan tersebut berakhir pada 1991.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)