Erick Thohir Wujudkan Mimpi Keluarga Nurlela untuk Berangkat Umrah

Rabu, 09 Agustus 2023 - 22:18 WIB
loading...
Erick Thohir Wujudkan...
Erick Thohir akhirnya mewujudkan mimpi Nurlela untuk berangkat umrah. Tak seorang diri, Erick juga memberangkatkan keluarga Nurlela yakni kedua orang tuanya. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Erick Thohir akhirnya mewujudkan mimpi Nurlela, seorang penyandang disabilitas untuk berangkat umrah . Tak seorang diri, Erick juga memberangkatkan keluarga Nurlela yakni kedua orang tuanya.

Pertemuan Erick dan keluarga Nurlela diabadikan dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya. Momen ini pun tampak haru lantaran ayah Nurlela berkali-kali mengucapkan terima kasih hingga bersujud.

Sambil dipeluk oleh Erick, ayah Nurlela mengatakan tidak bisa membalas kebaikan pria 53 tahun itu yang telah mewujudkan impian keluarganya untuk ibadah di Tanah Suci.

"Terima kasih pak atas bantuannya. Saya nggak bisa kasih apa-apa pak," kata ayah Nurlela dikutip Rabu (9/8/2023).

Erick Thohir Wujudkan Mimpi Keluarga Nurlela untuk Berangkat Umrah

Foto/Instagram Erick Thohir

Baca Juga: Damai Masalah Podcast, Tempo Minta Maaf ke Erick Thohir




Menurut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu, ini merupakan rahasia dari Allah SWT. Termasuk pertemuan pertama dirinya dengan Nurlela di panti sosial rehabilitasi penyandang disabilitas yang ada di daerah Cimahi, Jawa Barat.

Erick pun menyebut dirinya hanya perantara untuk keluarga Nurlela melaksanakan umrah.

"Alhamdulillah ya Allah, Nurlela dan kedua orang tua dapat memenuhi panggilan-Mu pergi ke tanah suci. Saya hanyalah perantara dari kebaikan dan rezeki Allah Subhanahu wa ta’ala untuk mereka," tulis Erick Thohir.

"Jika sudah waktu-Nya, sudah jalan-Nya, tidak ada satupun yang dapat menghalangi. Subhanallah.. Allahuakbar," lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)