V BTS Rilis Video Musik Love Me Again Tandai Debut Solo

Rabu, 09 Agustus 2023 - 22:58 WIB
loading...
V BTS Rilis Video Musik Love Me Again Tandai Debut Solo
V BTS merilis video musik untuk lagu Love Me Again hari ini, Rabu (9/8/2023). Ini menjadi video musik pertama untuk debut solonya yang akan datang. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - V BTS merilis video musik untuk lagu Love Me Again hari ini, Rabu (9/8/2023). Ini menjadi video musik pertama untuk debut solonya yang akan datang.

Dilansir dari Soompi, Love Me Again merupakan lagu pertama dari dua lagu pra-rilis dari album debut solo V yang berjudul Layover.

Love Me Again merupakan lagu R&B yang menonjolkan suara khas pemilik nama asli Kim Taehyung itu. Dalam video musik tersebut, V tampak dalam sebuah gua.

Idol K-Pop kelahiran 30 Desember 1995 ini tampil berbeda dengan rambut pirangnya. Dia juga tampak menggunakan pakaian merah dan emas yang menyala.



Baik Love Me Again dan lagu pra-rilis kedua V yang berjudul Rainy Days akan dirilis bersamaan pada 11 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu setempat. Begitu juga dengan video musik untuk Rainy Days.

Sementara itu, album debut solo V dan video musik untuk lagu utama Slow Dancing akan dirilis pada 8 September 2023, pukul 13.00 waktu setempat.

Di sisi lain, Love Me Again langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar BTS yang disebut dengan ARMY. Mereka memuji karya terbaru dari V ini beserta penampilannya.

"Aduhh ayang lagu dan mv nya mencerminkan V banget makin cinta sama cowo romantis ini," kata netizen.



"Lagu nyaa candu banget di tambah orang nya yg ganteng," tulis netizen.

"Keren banget lagunya candu banget + suaranya Ya Allah bikin guling2 sendiri," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)