Penyebab Lil Tay Meninggal Dunia, Rapper asal Georgia yang Diduga Akhiri Hidup di Usia 14 Tahun

Kamis, 10 Agustus 2023 - 08:23 WIB
loading...
Penyebab Lil Tay Meninggal Dunia, Rapper asal Georgia yang Diduga Akhiri Hidup di Usia 14 Tahun
Penyebab Lil Tay meninggal dunia masih misterius. Pihak keluarga yang mengumumkan pun masih berduka. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Penyebab Lil Tay meninggal dunia masih misterius. Pihak keluarga yang mengumumkan kabar ini pun masih berduka.

Namun, spekulasi penyebab Lil Tay meninggal dunia muncul hingga dikabarkan akhir hidup.



Ya, Lil Tay sangat terkenal sebagai rapper cilik. Penampilannya terlihat menarik perhatian dengan kata-kata cepat yang keluar dari mulutnya. Ini yang membuat Lil Tay akhirnya menjadi viral.

Di balik itu, kedua orangtua Lil Tay ternyata telah bercerau. Menurut Daily Beast, pada 2018, ayah kandungnya yang bernama Christopher Hope memaksanya untuk kembali ke Vancouver setelah mengajukan mosi pengadilan. Namun, Lil Tay tidak ingin bersama pada sang ayah. Menurutnya, sang ayah hanya ingin harta miliknya saja.

Kabar tersebut meredup hingga muncul kembali pada 21 April 2021, di mana Lil Tay membagikan Instagram story yang menampilkan fotonya sedang menangis bersama dengan pesan tentang dugaan pelecehan dan pencurian dari sang ayah Chris. Fans berspekulasi bahwa kakaknya, Jason Tian berada di balik postingan ini.

Setelah kejadian ini, Lil Tay tidak terlalu mengekspos kehidupannya melalui jagad media sosial. Hal ini membuat fans mengira hidup Lil Tay telah baik-baik saja. Namun, hari ini mendapatkan kabar duka.

Lil Tay meninggal dunia. kabar ini dikonfirmasi oleh pihak keluarga, dibagikan oleh Kayla Nicole Jones melalui akun Facebook miliknya.



"Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian Claire yang tiba-tiba dan tragis. Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Hasil ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut. Kepergian kakaknya menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan," tulis salah satu anggota keluarga Lil Tay.

"Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan. Claire akan selalu ada di hati kami, ketidakhadirannya meninggalkan kehampaan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya," tulisnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)