Nikmati Promo Wajan Antilengket di Zona Masak Super Hemat AlladinMall, Diskon 50 Persen + Gratis Ongkir

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:20 WIB
loading...
Nikmati Promo Wajan Antilengket di Zona Masak Super Hemat AlladinMall, Diskon 50 Persen + Gratis Ongkir
Nikmati Promo Wajan Anti Lengket di Zona Masak Super Hemat AlladinMall, Diskon 50 Persen + Gratis Ongkir. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Buat yang ingin dapat promo wajan antilengket, yuk gabung di zona masuk super hemat AladinMall. Dijamin, Anda akan mendapat wajan dengan harga murah dan nggak bikin kantong kempes.

Memasak adalah kegiatan yang mengasyikan. Memasak juga ampuh mengusir stres. Bahkan, hasil eksplorasi dan kreativitas dalam memasak saat ini bisa jadi bisnis yang menjanjikan.

Untuk menghasilkan masakan lezat dengan cita rasa mendunia, Anda perlu menyiapkan sejumlah peralatan memasak. Dari sekian banyak alat memasak, wajan alias penggorengan jadi item paling dibutuhkan.

Promo Wajan Anti Lengket

Nah, buat yang sudah nggak sabar ingin masak masakan favorit, ada promo wajan anti lengket murah dari Maxim di AladinMall . Anda bisa mendapatkan diskon up to 50 persen + gratis ongkir untuk pembelian wajan antilengket di AladinMall. Promo berlaku 1-30 Agustus 2023.

Promo diskon dan gratis ongkos kirim wajan anti lengket tersebut adalah:

1. Maxim Panda Wajan Teflon Anti Lengket 18cm Frypan (h3)

Maxim Panda dilengkapi dengan lapisan anti lengket Black Diamond Non-Stick yang membuat makanan tidak lengket pada permukaan wajan saat dimasak dan mudah dibersihkan.

Lapisan Black Diamond Non-Stick bebas racun sehingga aman digunakan. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat halal yang menjamin kesehatan. Tidak hanya itu, memasak bisa menggunakan minyak sedikit atau tanpa minyak sedikit sehingga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Anda dapat memasak hanya dengan minyak secukupnya atau bahkan tidak menggunakan minyak sama sekali sehingga dapat membuat masakan lebih rendah lemak.

Kelebihan dari Maxim Panda Wajan Anti Lengket lainnya adalah eksteriornya menggunakan Silicon Polyester dengan bottom spiral sehingga dapat menyebarkan panas yang merata pada saat memasak. Maxim Panda dilengkapi pula dengan Handle Bakelite sehingga tidak panas untuk dipegang selama proses memasak

Khusus untuk Maxim Panda Wajan Teflon Anti Lengket 18cm Frypan, Anda cukup membayar Rp128.750 dari harga sebelumnya Rp257.500

2. Maxim New Prestige Wajan Teflon Anti Lengket 20cm Frypan


Promo wajan anti lengket selanjutnya adalah Maxim New Prestige Wajan Teflon Anti Lengket 20cm Frypan. Maxim New Prestige terbuat dari bahan berkualitas yang dilapisi dengan lapisan anti lengket Black Diamond Non-Stick dengan motif marble yang membuat makanan tidak lengket pada permukaan wajan saat dimasak.

Lapisan Black Diamond Non-Stick tidak mengandung racun sehingga aman digunakan dan mudah dibersihkan. Bahan berkualitas membuat Maxim New Prestige dapat mendistribusikan panas secara merata juga memastikan kematangan yang sempurna. Anda dapat memasak hanya dengan minyak secukupnya atau bahkan tidak menggunakan minyak sama sekali sehingga dapat membuat masakan lebih rendah lemak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)