Meet N Greet Kiko & Lola Memeriahkan Wikibex 2023, Catat Tanggalnya

Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:05 WIB
loading...
Meet N Greet Kiko & Lola Memeriahkan Wikibex 2023, Catat Tanggalnya
Ikuti keseruan bersama KIKO dan LOLA di event Wholesale International Kids Baby Expo (WIKIBEX), JIExpo Kemayoran - Jakarta, dari 11- 13 Agustus 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA– Ikuti keseruan bersama KIKO dan LOLA di event Wholesale International Kids Baby Expo (WIKIBEX), JIExpo Kemayoran - Jakarta selama tiga hari berturut-turut, mulai 11 hingga 13 Agustus 2023.

Keseruan yang hadir dalam bentuk meet & greet KIKO dan LOLA di main stage event dan juga banyak activation gratis lainnya hanya di dalam booth MNC Animation.

Kamu juga pasti sudah kenal baik dengan KIKO yang serial animasinya sudah sukses tayang sejak 2014, serial animasi dapat kalian saksikan di RCTI setiap hari Minggu jam 08.00 Pagi dan juga di MNCTV setiap hari Sabtu dan Minggu jam 09.30 Pagi.

Seperti yang kamu ketahui KIKO adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation yang berkisahkan tentang KIKO, anak cerdas mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO dan TINGTING. Tinggal bersama mereka, adalah KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Serial Animasi KIKO sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempatnya pada akhir tahun ini. Serial ini yang tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, KIKO telah di dub ke dalam 4 bahasa dan telah tayang di 64 negara termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Cantik Event Organizer kembali menggelar event tentang kebutuhan maternity, bayi, kids dan mainan yang bernamakan Wikibex (Wholesale International Kids Baby Expo) selama 3 hari pada tanggal 11 – 13 Agustus 2023 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ini adalah event tentang kebutuhan maternity, bayi, kids dan mainan ke 8 yang Cantik Event Organizer adakan. Wikibex akan diikuti oleh banyak produk perlengkapan kebutuhan martenity, baby dan kids sebanyak 150 brands. Untuk menarik pengunjung Wikibex menyediakan banyak hadiah untuk para pengunjung, diantaranya 1000 hadiah langsung dan beberapa doorprize menarik yang akan diundi setiap harinya.

"Selain itu event kali ini kita di support oleh MNC Animation untuk mengadakan Meet and Greet Kiko, ini menjadi daya tarik tersendiri untuk anak anak. Selain banyak promo menarik dari berbagai tenant kita juga menyediakan Playground, serta acara yang dapat menghibur pengunjung selama event Wikibex berlangsung. Selain itu event Wikibex juga ingin mendukung pengusaha UMKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui event ini. Target pengunjung kita adalah sebanyak 35.000 pengunjung dimana event sebelumnya sudah tembus diangka 13.500 pengunjung" ujar Odetta Felisha Selaku General Manager PT Cantik Indonesia.

Untuk tiket masuk sendiri akan dikenakan biaya Rp 25.000,- / hari. Tiket bisa dibeli melalui aplikasi Karcis atau dapat dibeli On The Spot. Pameran ini akan dibuka pada pukul 09.00-20.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)