alexametrics

Asyik, GlobalTV Tayangkan Telonovela Ana Cinta Sejatiku

loading...
Asyik, GlobalTV Tayangkan Telonovela Ana Cinta Sejatiku
Penggemar telenovela akan dimanjakan GlobalTV. Kali ini lewat drama keluarga Ana Cinta Sejatiku. Foto/Twitter.
A+ A-
JAKARTA - GlobalTV kembali menayangkan serial telenovela untuk keluarga. Setelah sukses dengan telenovela yang Berjaya di era 1990-an, Maria Mercedes, televisi keluarga ini akan menayangkan serial teleonovela Ana Cinta Sejatiku.

Salah satu perwakilan GlobalTV Dianing mengatakan pihaknya konsisten untuk menyangkan serial telenovela mengingat, meningkatkan minat penonton setia GlobalTV dalam meyaksikan serial telenovela.

"Mungkin lebih ke pangsa pasar dan minatnya lagi banyak ke sana karena setahu aku, ratingnya bagus dan makanya dilanjutin terus," kata Dianing kepada SINDOnews di Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Ana Cinta Sejatiku yang dimainkan aktor dan aktris papan atas di telenovela seperti, Jorge Salinas, Mayrin Villanueva, Carmen Salinas, dan Pablo Montero ini akan hadir mulai Senin, 23 Januari mendatang pukul 17.00 WIB.

Serial yang menceritakan tentang keluarga ini diawali dari Ana yang diperankan Mayrin Villanueva, gadis optimistis dan pantang menyerah ini menjalani kehidupan sebagai penari di klub malam.

Suatu hari, dia bertemu dengan Fernando (Jorge Salinas), duda rupawan yang sudah mempunyai tujuh anak. Bertekad memperbaiki hidup, Ana berhenti menjadi penari klub malam dan menjadi seorang perawat.

Hubungan antara Ana dan Fernando berubah menjadi jalinan cinta romantic, tapi banyak hambatan yang menikung jalan cinta mereka mulai, 7 anak Fernando yang ternyata sedikit nakal dan mempunyai sifat yang berbeda-beda serta kehadiran Isabela, wanita kaya yang mengincar Fernando dan tidak segan – segan mengganggu Ana.

Akankah kehidupan cinta Fernando dan Ana bahagia pada akhirnya? Bagaimana cara Ana dan Fernando memperjuangkan tali kasih cinta mereka? Saksikan keseruannya di #TelenovelaGlobalTV hanya di GlobalTV seru!
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak