Shahrukh Khan Sewa Pengawal untuk Lindungi Anak

Sabtu, 21 Januari 2017 - 09:18 WIB
Shahrukh Khan Sewa Pengawal untuk Lindungi Anak
Shahrukh Khan Sewa Pengawal untuk Lindungi Anak
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan memiliki kewajiban untuk melindungi keluarganya, khususnya anak perempuannya yang bernama Suhana Khan. Aktor kondang yang biasa disebut SRK ini bahkan cenderung protektif untuk menjaga anaknya itu.

Baru-baru ini SRK menyewa banyak bodyguard untuk menjaga Suhana Khan. Pengawal yang dikirim oleh SRK ini untuk melindungi Suhana. Mereka akan bertindak tegas jika ada pria atau pun pacarnya yang berani menyentuh Suhana tanpa seizin dirinya.

"Saya banyak menyuruh bodyguard untuk menjaga Suhana. Saya memang menjadi ayah yang tegas untuk masalah ini. Saya bahkan akan berani merobek bibir seorang pria jika dia mencoba untuk mencium Suhana," kata SRK seperti dikutip Bollywoodlife.

Aktor senior asal India ini juga siap akan melacak seseorang yang memberikan komentar terhadap keluarganya, khususnya mengenai kedua anaknya. Dia rela untuk memenjarakan beberapa pihak yang berusaha mencoreng nama baik keluarganya.

"Saya akan melacak seseorang jika memberikan komentar yang tidak pantas dan siap memenjarakannya. Saya memang akan bertindak sebagai kepala keluarga," tegas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)