Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Lucy In The Sky Hadirkan 5 Menu Nusantara!

Kamis, 10 Agustus 2023 - 14:39 WIB
loading...
Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Lucy In The Sky Hadirkan 5 Menu Nusantara!
Iga Bakar, salah satu menu Nusantara andalan di Lucy In The Sky. Foto/Kalyca Keysha Alfiani
A A A
JAKARTA - Lucy In The Sky SPARK telah mengumumkan kolaborasi kuliner yang bertema “Nusantara Cuisine” dengan salah satu es krim jadul yang populer di tahun 2000-an, yaitu Ice Cream Woody. Kolaborasi ini akan berlangsung mulai tanggal 11 - 20 Agustus di Lucy In The Sky SPARK.

Dalam Kolaborasi ini, Lucy In The Sky SPARK akan mempersembahkan 5 menu utama yang menggoda selera, yaitu Nasi Nusantara, Char Kway Teow Beef, Iga Bakar, Nasi Goreng Sei Sapi, dan Sop Buntut. Bukan hanya menyajikan 5 Menu Nusantara tersebut, Lucy In The Sky SPARK juga memberikan pengalaman berkesan untuk para pecinta Ice Cream Woody, karena dapat kembali merasakan kenikmatan Ice Cream Woody dalam berbagai varian rasa yang sudah jarang ditemui akhir-akhir ini. Berikut beberapa menu hidangan nusantara di Lucy In The Sky SPARK yang menggugah selera.



Ditutup dengan jajanan jadul populer yaitu Ice Cream Woody yang menjadikan pengalaman berkesan para penikmat kuliner. Ice Cream Woody yang dihadirkan di Lucy In The Sky SPARK tersedia dalam 4 varian rasa, seperti Strawberry, Grape, Orange, dan Susu Lapis Coeklat yang memberikan kesan nostalgia untuk para penggemar Ice Cream Woody sampai saat ini.

Dengan penggabungan cita rasa rempah nusantara dan nostalgia para pecinta ice cream jadul yang sudah jarang ditemukan adalah bukti nyata kuliner di Indonesia terus berkembang sehingga akan terus menghadirkan kejutan menarik untuk para penikmat makanan.

(MG-Kalyca Keysha Alfiani)
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)