Lewat Trending Star, Individu Bertalenta asal Jogja Ini Bisa Gapai Mimpi Jadi Bintang!

Kamis, 10 Agustus 2023 - 14:45 WIB
loading...
Lewat Trending Star, Individu Bertalenta asal Jogja Ini Bisa Gapai Mimpi Jadi Bintang!
Indonesian Idol menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang bermimpi menjadi penyanyi. Salah satunya Jeyma Monica. Dia pun mengikuti audisi Trending Star di Yogyakarta. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi populer di Indonesia, Indonesian Idol telah memberi banyak kesempatan kepada individu yang memiliki bakat di bidang tarik suara untuk tampil di depan publik yang lebih luas serta membantu mewujudkan impian mereka dalam bermusik.

Melalui Indonesian Idol, banyak bakat baru telah ditemukan dan berkesempatan untuk merintis karier profesional di industri musik Indonesia.

Hal ini telah membantu menyegarkan wajah industri musik dalam negeri. Indonesian Idol juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang bermimpi menjadi penyanyi. Salah satunya adalah gadis asal Yogyakarta, Jeyma Monica.

Namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas sejak dirinya berhasil lolos hingga babak showcase ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Season 12. Sayangnya, mimpi Jeyma untuk menjadi juara pertama Indonesian Idol harus dikubur saat dirinya tereliminasi sebelum berhasil masuk ke babak spektakuler show.

Meskipun belum berhasil menjadi juara, semangat Jeyma tidak berhenti sampai di situ saja. Kini, dengan hadirnya ajang pencarian bakat digital pertama di Indonesia yaitu Trending Star, Jeyma Monica kembali ikut serta untuk menggapai citanya menjadi penyanyi bintang baru di Indonesia.

Remaja 20 tahun ini mengikuti audisi Trending Star di Yogyakarta dengan membawakan lagu Crollate milik Nuca. Dengan suaranya yang merdu dan berkarakter, Jeyma berhasil membuat tiga juri terpukau dan memilihnya menjadi 30 besar peserta Trending Star dari Yogyakarta.

Buat yang mau mengikuti jejak Jeyma untuk ikutan Trending Star, audisinya masih dibuka secara online (1 Juli - 26 Agustus 2023) dan secara offline di Bali (18 Agustus - 7 September 2023).

Cara ikutannya sangat mudah. Untuk warga Malang yang mau ikutan audisi offline di Bali, cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dengan lagu dari HITS Records dan Musica Studio’s yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke Voks Radio Bali.

Sedangkan untuk kamu yang berada di luar Denpasar, bisa ikutan audisi secara online. Cara ikutan audisinya juga mudah! Cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dari HITS Records dan Musica yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DiIndonesiaAja. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke website starhits.id/trendingstar.

Jangan sampai ketinggalan. Yuk, ikuti audisi Trending Star sekarang juga dan jadilah bintang baru di industri musik Indonesia. Trending Star, The Search For The Next Star.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)