Semakin Dekat dengan Juara, Inilah 4 Peserta yang Bertahan di Kontes Swara Bintang

Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:24 WIB
loading...
Semakin Dekat dengan Juara, Inilah 4 Peserta yang Bertahan di Kontes Swara Bintang
Penampilan top 5 membuat juri bingung, karena semua berpenampilan sangat baik dan layak menjadi juara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontes Swara Bintang berlangsung seru dan penuh kejutan kemarin malam (9/8/2023). Penampilan top 5 membuat juri bingung, karena semua berpenampilan sangat baik dan layak menjadi juara.

Jalannya kontes kemarin malam begitu meriah. Acara dibuka oleh aksi chronicle dance juga kolaborasi para peserta, bintang tamu, dan juri. Menambah seru Kontes Swara Bintang ini.

Dimulai dengan duet yang penuh power dari Dio bersama Astra KDI dan Angles Percussion dengan menyanyikan lagu Gejolak Asmara. Membuat juri standing applause. Inul Daratista pun memuji Dio di penampilan tersebut.

Lalu, duet penuh rasa dari Ongky X Fara Ambyar X Manshur Angklung dengan menyanyikan lagu Menepi, membuat Ongky banjir pujian.

Kemudian, Farisky duet bersama Jelita Jely yang bikin baper dan kolaborasi Fifian dengan Wahidarjo yang mampu menghipnotis studio 14 MNC Studios. Masih banyak lagi penampilan dari para peserta, juga kolaborasi bintang tamu yang memukau.

Ada kejutan di saat Marion Jola dibaca perasaanya oleh Fara. Dengan itu Marion Jola pun mengungkapkan rindu yang dalam kepada ibunda tercinta dan menyanyikan lagu Bunda.

Masuk pada babak akhir, tak disangka, Putri asal Bogor harus menerima pil pahit, tereliminasi dan tak dapat melanjutkan kiprahnya di babak selanjutnya. Berikut adalah kontestan yang berhasil melaju ke babak panggung bintang, yakni Farisky (Surabaya), Dio (Malang), Fifian (Banten), dan Ongky (Malang).

Terus vote dan dukung jagoanmu agar bisa bertahan di Kontes Swara Bintang, serta mampu menjadi juara Kontes Swara Bintang 2023.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsa!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)