Gandeng Vision+, MNC Pictures Siap Suguhkan Film Menarik dan Berkualitas

Kamis, 10 Agustus 2023 - 22:00 WIB
loading...
Gandeng Vision+, MNC Pictures Siap Suguhkan Film Menarik dan Berkualitas
President Director MNC Pictures Titan Hermawan. Foto/MPI/Dimas Andhika Fikri
A A A
JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan aplikasi streaming OTT dalam beberapa tahun terakhir mendorong Vision+ untuk terus berinovasi. Di semester kedua 2023 ini, Vision+ resmi menggandeng MNC Pictures untuk berkolaborasi menggodok series dan film baru yang berkualitas.

President Director MNC Pictures Titan Hermawan menjelaskan, kehadiran aplikasi streaming OTT secara tidak langsung memang memacu kreativitas para produsen series maupun film di Tanah Air. Masyarakat pun kini mendapatkan banyak pilihan alternatif.

Melihat dinamika tersebut, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Vision+.

"Dulu kita sering dapat banyak komentar kalau cerita di film atau series itu-itu saja. Dengan adanya OTT, genre atau cerita jadi bervariatif. Mulai dari horor, thriler, action, semua ada. Jadi sangat positif untuk kreativitas konten di Indonesia," ujar Titan Hermawan dalam acara Vision+ & MNC Pictures: Content Show Parade di Park Hyatt Hotel, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).



Melalui kolaborasi ini, lanjut Titan Hermawan, MNC Pictures akan terlibat dalam produksi series-series milik Vision+, begitu pun sebaliknya. Terlebih lagi kompleks Movieland di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido sudah mulai beroperasi. Kompleks itu akan menjadi lokasi syuting untuk MNC Pictures maupun Vision+.

"Seluruh kegiatan syuting akan kita pusatkan di sana. Baik itu sinetron, film, maupun OTT. Mulai dari praproduksi sampai produksi, akan dilaksanakan di lahan seluas 21 hektar tersebut," bebernya.

Titan berharap, kolaborasi antara Vision+ dan MNC Pictures membuahkan hasil yang memuaskan serta dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Kami ingin segera menjadi yang pertama sebagai konten provider, dan menjadi platform OTT terkemuka di Indonesia, itu pasti," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)