Tissa Biani Cs dari Series Cinlock Hadiri Showcase Parade Vision+ dan MNC Pictures

Kamis, 10 Agustus 2023 - 23:59 WIB
loading...
Tissa Biani Cs dari Series Cinlock Hadiri Showcase Parade Vision+ dan MNC Pictures
Pemain series Vision+ Cinlock hadir dalam Showcase Parade Vision+ dan MNC Pictures. Foto/MPI/Devi Ari Ramadhani
A A A
JAKARTA - Pemain series Vision+ Cinlock hadir dalam Showcase Parade Vision+ dan MNC Pictures.

Pada kesempatan ini, Wavi Zihan mengaku bahagia bisa berpartisipasi.

“Hari ini double exited karena showcase seru banget dan series kita Cinlok tayang,” kata Wavi Zihan saat ditemui di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).

Hal yang sama dirasakan oleh Diandra Agatha, “Hari ini senang banget, banyak orang juga. Terus series Cinlock akan tayang. Jadi superexcited,” katanya.



Dalam kesempatan ini juga, Tissa Biani menyampaikan sedikit tentang series Cinlock yang dibintangi olehnya.

“Series ini bercerita tentang semangat anak-anak muda yang menginspirasi banyak orang di luar sana, khususnya anak muda untuk tetap semangat memperjuangkan mimpi,” tutur Tissa Biani.

“Jadi aku harap series Cinlok diapresiasi dengan baik,” lanjutnya.

Selain Wavi Zihan, Tissa Biani, dan Diandra Agatha, ada pula artis lain yang turut bermain dalam series ini. Mereka adalah Yusuf Mahardika, Omara Esteghlal, Jenny Zhang, Diky Chandra, Gilbert Pattiruhu, Vonny, Oce Permatasari, dan Kipli.

Acara Showcase Parade ini merupakan pengumuman agenda konten Vision+ dan MNC Pictures untuk setengah tahun terakhir 2023.

Vision+ mengumumkan delapan judul original series pada semester kedua 2023. Yaitu TV Love Cinema, CinLock: Love, Camera, Action, Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, dan Second Account. Vision+ juga mengumumkan performa Vision+ sebagai OTT terkemuka Tanah Air pada semester pertama 2023.

Sementara MNC Pictures mengumumkan ada 2 film layar lebar yang akan tayang tahun ini, yaitu Petualangan Anak Penangkap Hantu dan Showtime Srimulat.

Selain itu, MNC Pictures juga akan menghadirkan lima judul sinetron yaitu Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, dan Netes: Jin Poli Gigi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)
pixels