Ochi Rosdiana dan Reuben Elishama Bersyukur Sinetron Cinta Tanpa Karena Disukai Masyarakat

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 01:10 WIB
loading...
Ochi Rosdiana dan Reuben Elishama Bersyukur Sinetron Cinta Tanpa Karena Disukai Masyarakat
Ochi Rosdiana dan Reuben Elishama saat menghadiri Vision+ & MNC Pictures: Content Show Parade di Park Hyatt Hotel, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023). Foto/MPI/Devi Ari Ramadhani
A A A
JAKARTA - Ochi Rosdiana dan Reuben Elishama ikut menghadiri acara Content Showcase Parade yang diselenggarakan oleh Vision+ dan MNC Pictures. Keduanya mengaku bahagia dapat datang ke acara ini.

“Senang banget dikasih kesempatan untuk datang ke acara ini. Karena acara ini spesial banget. Kita tadi habis dari lokasi syuting,” kata Ochi Rosdiana di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ochi dan Reuben mengaku sangat bahagia sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh mereka bisa diterima masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah ceritanya diminati oleh pemirsa di rumah. Semoga selalu tetap menghibur dan bisa menjadi tontonan yang seru untuk dinikmati setiap hari,” tutur Ochi.

Aktris cantik itu mengatakan, sejak awal syuting Cinta Tanpa Karena, dirinya dan seluruh pemain beserta kru memang menggarap sinetron tersebut dengan sungguh-sungguh. Makanya, hasilnya pun memuaskan.

“Dari awal syuting kita benar-benar semua kru, pemain, kita kompak. Bahwa di mana kita bekerja dari hati, bekerja dengan ikhlas, insya Allah hasilnya bagus dan alhamdulillah bisa diterima oleh masyarakat. Kita senang,” tutur Ochi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)