Makin Produktif, Arsha Composer Ungkap Tiga Lagu Anak Terbarunya

Kamis, 10 Agustus 2023 - 23:38 WIB
loading...
Makin Produktif, Arsha Composer Ungkap Tiga Lagu Anak Terbarunya
Arsha Composer makin produktif menulis lagu untuk penyanyi anak. Selama tahun ini, sudah tiga lagu yang telah dirilis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Arsha Composer makin produktif menulis lagu untuk penyanyi anak. Selama tahun ini, sudah tiga lagu yang telah dirilis.

Pertama, Corat-coret Lukisan yang dibawakan Pinky Awahita. Kemudian, lagu Senandung Kebajikan yang dinyanyikan duet oleh Pinky Awahita dan Naufal Fawwaz. Dan terakhir, Lagu Chabu yang melibatkan grup vokal 4Stars.

Arsha Composer menyebutkan jika 2023 merupakan tahun pembuktian konsistensinya untuk kembali produktif berkarya menulis lagu anak. Karya pemilik nama Muhammad Arsha ini sendiri cukup diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

Buktinya, karyanya berhasil masuk nominasi Lagu Anak AMI Awards pada 2021 dan 2022. Beberapa karya Arsha untuk segmen remaja juga sukses menjadi themesong film dan sinetron.

Sementara, Arsha menyebutkan jika Pinky, Naufal dan 4Stars merupakan jebolan kontes nyanyi yang dibuatnya bersama manajemennya, AC Music. Ajang itu pun bernama Svidol.

Lagu Corat-coret Lukisan, menurutnya, mengusung tema hobi yang banyak dipilih anak-anak yakni melukis. "Vokal Pinky Awahita yang berkarakter sangat pas dengan lagu ini," kata Arsha dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Lagu yang dinyanyikan Pinky itu pun banyak digemari dan dicover di media sosial.

Sedangkan lagu Senandung Kebajikan merupakan single yang unik. "Single yang sebenarnya liriknya diambil dari kitab suci namun terkesan universal karena menjadi aura kebajikan yang berlaku untuk semua orang," ujarnya.

Lagu yang dinyanyikan secara duet oleh Pinky dan Naufal ini bergenre bossanova, yang masih cukup jarang di Indonesia.

Terakhir, Lagu Chabu dari 4Stars dinyanyikan 4 penyanyi anak dengan karakter dan timbre vokal yang berbeda. Look yang juga berbeda sesuai semboyan bangsa, Bhinneka Tunggal Ika.

4Stars melalui anggotanya Atiya Purnomo,Zoe Alexandra,Lion WelvarenddanDarrell Valent mampu menyanyikan lagu bertempo ceria dan penuh semangat selaras bagi anak-anak yang sedang mengejar mimpi-mimpinya tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)