Sumber Kekayaan Arten Boltien, Tunangan Lucinta Luna

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 10:50 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Arten Boltien, Tunangan Lucinta Luna
Arten Boltien tunangan Lucinta Luna adalah seorang model dan aktor asal Ukraina. Foto/Instagram alan.luna16
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Arten Boltien yang merupakan tunangan Lucinta Luna membuat banyak orang penasaran.

Diketahui, Arten Boltien adalah seorang model dan aktor asal Ukraina yang baru-baru ini melamar Lucinta Luna, seorang artis dan penyanyi Indonesia. Mereka sudah bertunangan pada 27 Juli 2023 di Hotel Pullman, Bali.

Arten Boltien merupakan anak pertama dari pasangan Alexander dan Elena. Dia memiliki wajah tampan dan tubuh atletis, dan sering mengunggah foto-foto bersama Lucinta Luna di akun Instagramnya.

Arten Boltien dan Lucinta Luna sempat menjadi perbincangan hangat setelah mereka menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan tentang jenis kelamin Lucinta Luna, yang dikabarkan sebagai transgender.



Arten Boltien marah dan membela Lucinta Luna yang menurutnya adalah wanita sejati sejak lahir. Podcast tersebut menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Banyak yang memberikan komentar negatif kepada pasangan tersebut.

Mulai dari kontroversi tersebut banyak netizen yang penasaran dari latar belakang tunangan Lucinta Luna. Salah satu hal yang bikin penasaran publik adalah mengenai sumber kekayaannya.

Sumber kekayaan Arten Boltien Tunangan Lucinta Luna


Lucinta Luna pernah mengatakan jika calon suaminya adalah seorang pria yang kaya raya. Hal itu diketahui lantaran Arten Boilten merupakan seorang pria yang telah lama menekuni dunia entertainment.

Dari informasi dan penuturan Lucinta Luna, tunangannya itu adalah seorang model sekaligus aktor yang berasal dari negara Ukraina. Arten Boilten atau yang dikenal dengan nama Alan ini juga berprofesi sebagai seorang model di salah satu agensi di Bangkok, Thailand.

Sehingga sudah diketahui jika sumber kekayaan dari Alan itu berasal dari pekerjaannya sebagai model dan aktor. Namun, besaran kekayaan yang dimilikinya sampai saat ini belum dijelaskan secara rinci oleh Lucinta Luna.

Terlepas dari itu semua, pelantun lagu ‘Jom Jom Manjalita’ ini bercerita tentang awal bertemunya dengan sang kekasih. Banyak yang mengira semuanya settingan. Alan dan Lucinta ternyata bertemu pertama kali di Thailand.

Saat itu, dirinya tengah berlibur di Bangkok dan dikenalkan oleh sekelompok model yang salah satunya adalah Alan. Mereka saling jatuh hati dan akhirnya menjalin hubungan asmara hingga berencana untuk menikah secara resmi.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)