Serbu Promo Cashback ShopeePay + Gratis Ongkir di AladinMall! Belanja Jadi Makin Hemat

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 11:58 WIB
loading...
Serbu Promo Cashback ShopeePay + Gratis Ongkir di AladinMall! Belanja Jadi Makin Hemat
Serbu promo cashback ShopeePay + gratis ongkir di AladinMall! Belanja jadi makin hemat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dapatkan Promo Cashback ShopeePay 10% yang berlaku untuk pembelian apa pun di AladinMall . Mulai dari produk FMCG, ibu & anak, hobi & olahraga, elektronik & gadget, hingga voucher belanja, semuanya tersedia!

Selain bisa dapat Promo Cashback ShopeePay 10%, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho! Udah gitu, semua produk dijual langsung oleh official store sehingga terjamin keasliannya!

S&K Cashback ShopeePay 10%:
- Cashback 10% berlaku untuk transaksi di AladinMall
- Minimum pembelian Rp 50.000
- Maksimum Cashback Rp 5.000/transaksi
- Valid 1x per user/periode promo
- Periode promo 1-30 Agustus 2023

Belanja Produk di Bawah Ini Pakai Promo Cashback ShopeePay 10%

Maxim New Prestige Wajan Teflon Anti Lengket 20cm Frypan

Maxim New Prestige terbuat dari bahan berkualitas yang dilapisi dengan lapisan anti lengket Black Diamond Non - Stick dengan motif marble yang membuat makanan tidak lengket pada permukaan wajan saat dimasak.

Lapisan Black Diamond Non-Stick tidak mengandung racun sehingga aman digunakan dan mudah dibersihkan. Bahan berkualitas membuat Maxim New Prestige dapat mendistribusikan panas secara merata juga memastikan kematangan yang sempurna.

Anda dapat memasak hanya dengan minyak secukupnya atau bahkan tidak menggunakan minyak sama sekali sehingga dapat membuat masakan lebih rendah lemak. Yuk beli produk ini mumpung cuma Rp125.125 saja dari harga normal Rp227.500.



Paket Malkist All Variant


Paket Malkist All Variant cocok untuk Anda yang lagi kumpul keluarga, nongkrong bareng temen, camilan arisan, dan masih banyak lagi. Dengan membeli paket seharga Rp60.000 saja dari Rp72.200 ini, Anda akan mendapatkan varian:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)