Vision+ dan MNC Pictures Umumkan Line Up Film dan Serial Semester Kedua 2023 dalam Content Showcase Parade

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 12:56 WIB
loading...
Vision+ dan MNC Pictures Umumkan Line Up Film dan Serial Semester Kedua 2023 dalam Content Showcase Parade
Pada 10 Agustus 2023, Vision+ dan MNC Pictures mengadakan acara bertajuk Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 10 Agustus 2023, Vision+ dan MNC Pictures mengadakan acara bertajuk Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade. Acara ini diselenggarakan di Ballroom 2nd Floor Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group, berbagai partner dan media yang bekerja sama dengan Vision+ dan MNC Pictures, serta berbagai aktor dan aktris yang telah berperan dan akan menjadi line up dalam konten-kontennya.

Dalam Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade, Vision+ dan MNC Pictures mengumumkan konten-konten mereka yang akan dirilis pada semester kedua tahun 2023, mulai dari judul film, serial, hingga line up artis-artis yang berperan di dalamnya.



Pada acara ini, Vision+ mengumumkan delapan judul original series pada semester kedua 2023, yaitu TV Love Cinema, CinLock: Love, Camera, Action, Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, dan Second Account. Selain itu, Vision+ juga mengumumkan performa Vision+ sebagai OTT terkemuka tanah air pada semester pertama 2023.

Sementara itu, MNC Pictures mengumumkan 7 line up film; 2 film layar lebar yang akan tayang tahun ini yaitu Petualangan Anak Penangkap Hantu dan Showtime Srimulat; serta 5 judul series maupun film lainnya yang akan segera diproduksi, yaitu Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, Netes: Jin Poli Gigi.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade merupakan wujud komitmen kami untuk terus berkarya dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak-pihak yang telah menjadi bagian dalam perkembangan Vision+ hingga saat ini. Di semester kedua tahun 2023 ini, Vision+ siap hadir dengan berbagai konten yang baru, fresh, dan penuh kejutan. Kami harap, dengan adanya acara ini, masyarakat akan semakin antusias untuk mendukung karya-karya terbaru dari Vision+ maupun MNC Pictures.”

Sementara itu, President Director MNC Pictures, Titan Hermawan mengucapkan, “Kolaborasi istimewa dengan Vision+ dalam Content Showcase Parade ini merupakan salah satu langkah nyata kami untuk terus menghadirkan hiburan yang berkualitas dan inovatif. Terlihat dari berbagai line up film yang akan tayang dan di produksi pada waktu mendatang. Kami, MNC Pictures siap untuk terus menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan bertujuan untuk menghibur masyarakat Indonesia serta memperkaya industri hiburan Tanah Air.”



Dalam acara tersebut, terdapat juga penampilan dari Nuca dan 2nd Chance, serta pembagian doorprize menarik yang dibagikan kepada peserta yang beruntung. Acara ini didukung penuh oleh XL, Vuse, Clear, Spotify, Teh Kotak, Nutrifood, Oatside Milk, dan Oppo.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ , Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Untuk memperoleh beragam informasi mengenai film terbaru dari MNC Pictures, Anda bisa mengunjungi web resmi MNC Pictures di www.mncpictures.com. Anda juga bisa langsung mengikuti akun media sosial resmi MNC Pictures di @mnc_pictures (Facebook, Instagram, Twitter, Youtube) dan @mncp_movie (Facebook, Instagram, Twitter, Youtube).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)