Pakai Kartu Kredit digibank di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon Hotel & Pesawat s.d Rp350 Ribu Lho!

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 14:20 WIB
loading...
Pakai Kartu Kredit digibank di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon Hotel & Pesawat s.d Rp350 Ribu Lho!
Asyik, besok weekend nih! Waktunya cari promo liburan biar Anda nggak perlu menguras tabungan. Kebetulan, Mister Aladin punya promo khusus untuk Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, besok weekend nih! Waktunya cari promo liburan biar Anda nggak perlu menguras tabungan. Kebetulan, Mister Aladin punya promo khusus untuk Anda dengan diskon s.d Rp350.000 kalau bayar pakai kartu kredit digibank.

Promonya berlaku untuk pemesanan tiket pesawat dan juga hotel. Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan dan juga hotel, serta bebas periode terbang atau menginap!

Tapi, promonya cuma berlaku setiap Rabu dan Jumat saja. Makanya, pastikan Anda meluangkan waktu di hari tersebut ya, supaya nggak kehabisan dan menyesal! Kapan lagi bisa dapat diskon sebesar itu kalau bukan sekarang!



Buat yang mau liburan ke luar kota, cocok banget nih ambil promo ini. Nggak perlu pusing lagi mikirin ongkos yang mahal maupun akomodasi penginapan selama berada di tempat tujuan.

Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit digibank, yuk segera apply ke kantor cabang terdekat supaya Anda bisa menikmati diskonnya. Ajak juga sahabat atau keluarga Anda supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan!

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/dbsjulides2023 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)