Rayakan Bulan Kemerdekaan, Hotel Nikko Bali Benoa Beach Gelar Promo

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 17:37 WIB
loading...
Rayakan Bulan Kemerdekaan, Hotel Nikko Bali Benoa Beach Gelar Promo
https:/hotelnikkobali-benoabeach.com/id/promo-kemerdekaan-untuk-merayakan-hut-ri-sekarang-tersedia-di-hotel-nikko-bali-benoa-beach/
A A A
NUSADUA - Agustus identik denganBulan Kemerdekaan, di mana Bangsa Indonesia merayakan HUT RI. Banyak kegiatan yang biasa dilakukan untuk menyemarakkannya. Salah satunya adalah upacara bendera.

Upacara bendera diadakan di seluruh negeri termasuk Hotel Nikko Bali Benoa Beach yang akan diadakan pada tanggal 17 Agustus dan diikuti oleh seluruh karyawan Indonesia. Acara tahunan ini akan dilanjutkan dengan beberapa permainan tradisional yang ringan dan menghibur, seperti lomba makan kerupuk dan balap karung yang akan melibatkan seluruh karyawan bahkan tamu-tamu hotel yang menginap.

Selain perayaan kemerdekaan yang berlangsung sepanjang Agustus, hotel yang memiliki 188 kamar dansuiteini menawarkan beberapa promo kebebasan seperti Paket Hari Kemerdekaan, penawaran ini sangat cocok bagi mereka yang ingin membumbui momen sekaligus menciptakan masa inap yang berkesan bersama keluarga di hotel Pemenang Penghargaan The Best Family Resort.
Rayakan Bulan Kemerdekaan, Hotel Nikko Bali Benoa Beach Gelar Promo

“Indonesia sedang merayakan Hari Kemerdekaan ke-78, oleh karena itu, kami memberikan harga terbaik mulai dari Rp1.787.878 nett/kamar/malam dengan inklusi seperti sarapan setiap hari untuk dua orang, satu kali makan siang atau makan malam untuk dua orang, suvenir Nikko, dan tersedia upgrade gratis ke tipe kamar yang lebih tinggi, dan dengan masa tinggal yang lebih lama hingga 31 Maret 2024. Sementara, kami tidak pernah mengeluarkan promo khusus seperti ini, maka ini adalah kesempatan bagi Anda dan orang yang Anda cintai untuk menghabiskan waktu berkualitas di resor tepi pantai kami," tutur Takashi Hoshino, General Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Dia menuturkan, Nagisa Japanese Dining Experience juga menawarkan promo Teppanyaki Freedom Deal. Mereka yang menyukai gaya memasak Jepang di atas panggangan akan senang menikmatinya.

"Saya yakin Anda akan menginginkan lebih melalui teknik masak-dan-makan yang menghibur. Ini adalah penawaran terbatas dari 14-20 Agustus untuk makan siang dan makan malam hanya dengan Rp350.000++ per orang. Untuk alasan tersebut disarankan pemesanan 1 hari lebih awal,” katanya.

Selain itu, swim-up bar hotel, Aloha Pool Bar, yang terletak di area kolam renang laguna menawarkan Red & White Sangria. Adhi Gunawan, Food & Beverages Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach, mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bergabung dalam perayaan HUT ke-78 RI dengan menawarkan penawaran Sangria Merah Putih yang terjangkau.

"Per gelas hanya IDR80,000++. Tidak ada yang lebih baik dari buah-buahan yang dicampur dengan anggur untuk mencerahkan hari musim panas Anda di kolam laguna kami dengan pemandangan Samudera Hindia. Tersedia setiap hari dari pukul 10:00-18:00,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan secara online melalui pesan WhatsApp di +62 812 12663577 atau +62 821 46122818, atau klik di sini .
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)