Marshanda Akui Terinspirasi oleh Sienna yang Mantap Berhijab di Usia 10 Tahun: Dewasa Banget

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 18:30 WIB
loading...
Marshanda Akui Terinspirasi oleh Sienna yang Mantap Berhijab di Usia 10 Tahun: Dewasa Banget
Marshanda mengagumi sikap putri semata wayangnya, Sienna, yang memutuskan berhijab di usia yang baru 10 tahun. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda mengagumi sikap putri semata wayangnya, Sienna, yang memutuskan berhijab di usia yang baru 10 tahun. Meski belum akil baligh, Sienna mantap ingin segera menutup auratnya agar terbiasa.

"Aku mau mulai dari sekarang aja biar nanti terbiasa. Dia bilang sama aku," kata Marshanda menirukan ucapan sang anak, dikutip dari video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (11/8/2023).



Marshanda mengaku kaget atas keputusan Sienna. Namun, di sisi lain, ia juga gembira dan memberi dukungan penuh.

"Aku kaget. Terus aku senang juga, men-support. Dan yang penting selama Sienna happy, aku happy," kata mantan istri Ben Kasyafani itu.

Meski kini sudah berhijab, Sienna tak pernah meminta Marshanda untuk mengikuti jejaknya. Pemikiran gadis cilik itu kembali membuat Marshanda kagum.



"Nggak sih, nggak pernah dia (minta aku pakai hijab). Dia mengerti bahwa semua orang punya jalannya sendiri kali ya dalam spiritualnya," ujar Marshanda.

"Tapi aku pribadi sih terinspirasi ya sama Sienna. Jadi doain ajalah (aku juga berhijab)," tambahnya.

Menurut Marshanda, Sienna adalah sosok anak dengan kepribadian yang dewasa. Hal itu bisa dilihat dari tindak-tanduk sang putri selama ini.

"Dewasa banget (Sienna). Belum berapa belas tahun. (Tapi sudah dewasa) cara ngomongnya, cara bersikapnya, caring-nya," pungkas artis 34 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0739 seconds (0.1#10.140)