Yuk Nikmati Evening Buffet PHJ di Momen HUT RI, Hadirkan Kuliner Nusantara

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 20:04 WIB
loading...
Yuk Nikmati Evening Buffet PHJ di Momen HUT RI, Hadirkan Kuliner Nusantara
Meluangkan waktu bersama keluarga atau rekan serta sahabat sembari santap malam selalu menjadi momen istimewa. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Meluangkan waktu bersama keluarga atau rekan serta sahabat sembari santap malam selalu menjadi momen istimewa.

Park Hyatt Jakarta (PHJ) menjadi satu-satunya hotel bintang enam di ibu kota yang memiliki fasilitas terbaik sehingga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Memeringati hari kemerdekaan Republik Indonesia, PHJ memberikan penawaran istimewa, yakni Evening Buffet di Dining Room lantai 22 Park Hyatt Jakarta.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, nikmati sajian kuliner yang nikmat dari seluruh nusantara. Manjakan diri dengan sajian seafood yang paling fresh, hidangan daerah otentik dari Indonesia dan Italia, dan berbagai makanan penutup yang menampilkan beragam warisan kuliner Indonesia,” tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Jumat (11/8/2023).

Penawaran istimewa ini dapat dinikmati sejak 16- 19 Agustus 2023 mulai Pukul 17.30 WIB dengan harga Rp465.000++/ person. Untuk reservasi silakan menghubungi +628888000006.

Park Hyatt Jakarta yang baru saja merayakan hari jadi pertamanya pada 8 Juli 2023, terletak di kawasan Menteng, Jakarta. Hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas, serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa.

Tentu saja hal ini menjadi lambang kemewahan baru di Jakarta. Park Hyatt Jakarta menempati lokasi strategis, membuat tamu PHJ mudah mengunjungi sejumlah lokasi penting di Jakarta, apakah perkantoran, mall, atau hiburan popular. View yang dimiliki PHJ pun sangat spektakuler.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)