Teh Celup Rasa Bunga Sakura Kini Hadir di Jepang

Rabu, 25 Januari 2017 - 10:20 WIB
Teh Celup Rasa Bunga Sakura Kini Hadir di Jepang
Teh Celup Rasa Bunga Sakura Kini Hadir di Jepang
A A A
JEPANG - Meskipun terlalu dini untuk menghadirkan bunga sakura di Jepang, namun perusahaan Unilever Jepang baru-baru ini mengumumkan produk dari merk Lipton mereka yang menghadirkan minuman teh dengan aroma bunga musim semi tersebut. Seperti biasanya, hadir dalam waktu yang terbatas dan eksklusif di Jepang, mereka akan menawarkan teh celup rasa bunga sakura dalam kantong teh berbentuk piramida yang mudah digunakan.

Menurut deskripsi produk, teh celup sakura ini memiliki rasa dan aroma yang mirip dengan tradisional mochi sakura khas Jepang yang telah populer sebagai camilan di musim semi. Mochi sakura ini biasanya terdiri dari kue beras atau mochi berwarna merah muda dengan isian pasta kacang merah yang terasa manis dan dibungkus dengan daun sakura.

Teh celup sakura ini sebenarnya merupakan serangkaian varian teh manis dari Lipton yang melengkapi rasa lezat lain seperti creme brulee, blueberry muffin dan apple pie. Dan mereka merekomendasikan bahwa Anda wajib meminum teh tersebut secara langsung untuk menikmati kelembutan dan rasa khas sakura seutuhnya.

Satu paket edisi terbatas ini berisi 12 kantung teh celup sakura yang saat ini baru tersedia secara eksklusif di toko online Lipton, yakni Rakuten Market dan situs Yahoo! Japan Shopping dengan harga 324 yen (USD 2,86). Mulai dari 1 Maret 2017 mendatang teh rasa sakura ini akan tersedia di toko-toko di seluruh Jepang dalam kemasan combo bersama dengan the Lipton Yellow Label.

Dilansir Rocketnews, teh sakura ini nampaknya akan menjadi cara mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan sensasi rasa unik dari salah satu bunga populer yang juga menjadi ciri khas Jepang.

Selain itu, teh ini juga dapat menjadi souvenir ataupun oleh-oleh yang unik bagi Anda seorang turis yang tengah berlibur di Negeri Sakura tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)