Restoran Bertema Ibu Kota Cocok untuk Momen Imlek

Rabu, 25 Januari 2017 - 12:18 WIB
Restoran Bertema Ibu Kota Cocok untuk Momen Imlek
Restoran Bertema Ibu Kota Cocok untuk Momen Imlek
A A A
JAKARTA - Restoran berkonsep Ibu Kota Jakarta ini cocok untuk menghabiskan waktu santai saat perayaan Imlek yang jatuh pada 28 Januari mendatang. Restoran Kincir ini mengambil nuansa khas Jakarta memberikan sesuatu yang berbeda.

Perwakilan dari Karamael Juice Grup Ferry Dafira mengatakan, bahwa Restoran berkonsep Ibu Kota Jakarta ini memang sangat cocok untuk hangout saat Imlek. Apalagi, suasana yang hadir memberikan kenyamanan terbaik.

"Mengambil konsep Jakarta. Ini ownernya kincir ada enam. Karena pohon kelapa ini enggak ada yang terbuang, karena setiap bagiannya selalu berguna. Itu yang kita harap aja bahwa restoran ini berguna banyak orang," ujar Ferry di Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Lebih lanjut Ia mengatakan akan menghadirkan paket menu spesial Ayam Bakar Khusus. Pemilihan menu ini disesuaikan dengan tahun ayam api yang merupakan tema Imlek tahun ini.

"Kita siapin menu paket ayam bakar, karena ini tahun ayam. Untuk harga nanti kita kasih tahuin. Ayam bakar spesial kincir. Memang kita ditempatin yang lain, ada juga menunggu dan rasanya lebih berbeda," katanya.

Sementara itu, Restoran Kincir ini menyediakan beberapa macam souvernir untuk para pengunjungnya. Seperti tas batik dan kain batik yang bisa dibeli oleh pengunjung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1201 seconds (0.1#10.140)