7 Artis Hollywood Terpintar, Rowan Atkinson Punya IQ Tinggi

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 08:35 WIB
loading...
7 Artis Hollywood Terpintar, Rowan Atkinson Punya IQ Tinggi
Artis Hollywood terpintar dikenal memiliki latar belakang pendidikan yang luar biasa. Mereka juga sangat cerdas dengan IQ yang tinggi seperti aktor Atkinson. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Artis Hollywood terpintar dikenal memiliki latar belakang pendidikan yang luar biasa. Mereka juga dilaporkan sangat cerdas dengan IQ yang tinggi, bahkan di atas rata-rata seperti aktor Rowan Atkinson .

Selain Rowan Atkinson , artis Hollywood terpintar ini juga mahir hampir di semua bidang akademis. Mereka bahkan berhasil meraih gelar master hingga mendapatkan lisensi dokter dan mengajar di kampus.

Berikut deretan artis Hollywood terpintar dilansir dari Etimes, Sabtu (12/8/2023).

Artis Hollywood Terpintar





1. Brian May

7 Artis Hollywood Terpintar, Rowan Atkinson Punya IQ Tinggi

Foto/Getty Images

Sudah menjadi fakta umum bahwa anggota band legendaris Queen berpendidikan tinggi. Roger Taylor bersekolah di kedokteran gigi dan John Deacon adalah seorang insinyur listrik. Namun, Brian May, gitaris band tersebut yang memegang gelar paling mengesankan di antara anggota lainnya.

Dia meraih Ph.D. dalam astrofisika. Meskipun May mulai mendapatkan gelarnya pada 1970-an, dia tidak menyelesaikannya sampai 2006 karena puncak kesuksesan Queen. Dia terkadang bekerja sebagai peneliti tamu untuk Imperial College London, tempatnya mendapatkan gelar.

2. Mayim Bialik

7 Artis Hollywood Terpintar, Rowan Atkinson Punya IQ Tinggi

Foto/Getty Images

Mayim Bialik tidak hanya berperan sebagai kutu buku jenius di acara hit The Big Bang Theory. Dia sebenarnya seorang ahli saraf dalam kehidupan nyata. Bialik mulai berakting ketika dia masih kecil, dengan peran dalam film horor Pumpkinhead, Blossom, dan Beauty and the Beast.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)