Tips Memadupadankan Gaya Fashion Pria agar Tampil Lebih Modis

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 10:15 WIB
loading...
Tips Memadupadankan Gaya Fashion Pria agar Tampil Lebih Modis
Memadupadankan gaya fashion untuk tampil sempurna bisa menjadi hal yang menantang. Bukan hanya buat perempuan, namun juga bagi para kaum laki-laki. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memadupadankan gaya fashion untuk tampil sempurna bisa menjadi hal yang menantang. Bukan hanya buat perempuan, namun juga bagi para kaum laki-laki.

Memakai pakaian yang tepat tentunya akan memberikan kesan terbaik sesuai dengan konteks acara yang dihadiri. Terlebih di era pascapandemi berbagai kegiatan cenderung digelar secara offline.

Head of Category Development Tokopedia Aldhy Darmayo mengatakan jika memasuki pascapandemi, pihaknya melihat fashion menjadi salah satu kategori produk yang paling laris.

"Kategori produk fashion mencakup beragam turunan, seperti fashion wanita, fashion anak, fashion muslim dan fashion pria," kata Aldhy dalam keterangannya baru-baru ini.



Dalam kesempatan ini, dia pun membagikan tips memadupadankan produk fashion pria dengan brand lokal.

1. Gunakan sepatu kulit untuk gaya formal yang Modis

"Padu-padan pakaian bergaya formal, untuk ke kantor atau acara resmi lainnya, tidak berarti membosankan dan kaku. Masyarakat bisa mengeksplor sederet produk fashion pria yang bisa memberikan kesan modis, contohnya sepatu kulit berdesain menarik dan kekinian," jelas Aldhy.

Menurutnya, salah satu brand lokal yang memiliki berbagai produk sepatu kulit dengan desain yang fresh namun tetap memberikan kesan formal adalah Prabu. "Kami mengedepankan konsep sepatu kulit yang stylish dengan standar internasional serta harga yang sangat bersaing. Kami menggunakan kulit sapi asli Indonesia yang terkenal berkualitas tinggi," terang Owner Prabu, Lisa Yumi.

2. Cocok untuk gaya semi-formal, tampil menarik dengan motif khas Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)