Putri Ariani Jadi Bintang Tamu Spesial Konser David Foster, Gantikan Katherine McPhee

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 15:20 WIB
loading...
Putri Ariani Jadi Bintang Tamu Spesial Konser David Foster, Gantikan Katherine McPhee
Putri Ariani menjadi bintang tamu spesial konser Hitman David Foster and Friends menggantikan Katherine McPhee. Konser ini akan digelar di SICC hari ini. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Putri Ariani menjadi bintang tamu spesial konser Hitman David Foster and Friends menggantikan Katherine McPhee. Konser ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), hari ini, Sabtu (12/8/2023).

Hal ini diumumkan langsung oleh Color Asia Live selaku promotor konser Hitman David Foster and Friends melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Menyambut Putri Ariani sebagai bintang tamu spesial untuk panggung 'HITMAN David Foster and Friends' pada 12 Agustus," tulis akun Instagram @colorasialive, Sabtu (12/8/2023).

Menariknya, pada konser Hitman David Foster and Friends ini, Putri Ariani akan tampil satu panggung bersama musisi ternama lainnya. Mulai dari David Foster, Michael Bolton, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Raisa.



Putri Ariani Jadi Bintang Tamu Spesial Konser David Foster, Gantikan Katherine McPhee

Foto/Instagram @colorasialive

"Putri Ariani adalah pemenang Golden Buzzer di America's Got Talent dan akan menyelesaikan panggung bersama David Foster, Michael Bolton, Peabo Bryson, Loren Allred dan Raisa," jelasnya.

Sebelumnya, Color Asia Live mengumumkan penyanyi Katherine McPhee batal tampil di konser Hitman David Foster and Friends. Selaku promotor, Color Asia Live pun meminta maaf, namun pihaknya memastikan konser tetap digelar.

"Katharine McPhee mengumumkan bahwa ia tidak akan tampil pada konser HITMAN David Foster and Friends pada tanggal 11 dan 12 Agustus 2023 di SICC, Indonesia," ujarnya.

"Konser HITMAN David Foster and Friends tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal. Kami selaku pihak promotor memohon maaf, dukungan, dan pengertian seluruh penonton atas masalah yang terjadi, terutama kepada Katharine yang sedang dalam keadaan duka cita," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)