Didampingi Afgan, Rossa Naik Panggung Ambil Penghargaan

Kamis, 26 Januari 2017 - 00:13 WIB
Didampingi Afgan, Rossa Naik Panggung Ambil Penghargaan
Didampingi Afgan, Rossa Naik Panggung Ambil Penghargaan
A A A
JAKARTA - DahSyatnya Awards 2017 mempersembahkan piala untuk kategori penyanyi solo wanita terdahsyat kepada Rossa di Jakarta, Rabu (25/1/2017). Dia pun naik ke panggung untuk menerima piala itu.

Tapi, Rossa tidak sendiri. Dia didampingi Afgan yang sebelumnya menerima penghargaan untuk kategori penyanyi solo pria terdahsyat.

Pasangan ini pun terlihat begitu serasi. Di sela acara ini, mereka pun duet bareng dengan menyanyikan medley lagu masing-masing.

"Makasih untuk Dahsyat, RCTI, terima kasih untuk yang udah vote, dan semua yang mendukung karya musik Indonesia," ujar Rossa di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Sebelumnya, DahSyatnya Awards juga memberikan penghargaan untuk kategori Duet/Kolaborasi Terdahsyat. Kategori ini dimenangkan Dmasiv dan Iwan Fals yang berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Melly Goeslaw/Marthino Lio dan Nidji/Iwan Fals.

Sementara itu, Dahsyatnya Awards 2017 akan menghadirkan 17 penyanyi Tanah Air. Ajang Penghargaan ini dipandu oleh host Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan sederet Co-Host, yaitu Syahnaz, Felycia dan Anwar. Acara ini juga didukung dengan tata panggung yang futuristik, beragam LED, dan taburan bintang papan atas seperti Armada, Wali, Afgan, Rizky Febian, Iwa K, Fatin Shidqia, Mytha Lestari, GAC, JKT 48, Dj Al Ghazali, DJ Aurel, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Trio Macan, Duo Serigala, dan 2 Racun Youbi Sister.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6651 seconds (0.1#10.140)