Boyband Astro Menangkan Kategori Bintang Tamu TerdahSyat

Kamis, 26 Januari 2017 - 00:42 WIB
Boyband Astro Menangkan Kategori Bintang Tamu TerdahSyat
Boyband Astro Menangkan Kategori Bintang Tamu TerdahSyat
A A A
JAKARTA - Menanjaknya popularitas Astro di Korea Selatan membuatnya menang di Dahsyat Awards 2017. Grup vokal asal Korea Selatan ini menyabet predikat sebagai bintang tamu terdahsyat.

Dalam Kategori ini, Astro menghadapi nominator lainnya seperti B-Brave, Peabo Bryson dan Silent Siren. Sayangnya, mereka tidak bisa hadir untuk mengambil penghargaan merekan.

Anwar selaku Host Dahsyat kemudian mewakili mereka untuk menerimanya. Anwar pun sangat senang jagoannya bisa menang.

"Ini suatu kehormatan terbesar Astro yang menang. Saya sebagai perwakilannya sangat senang," ujar Anwar di Jakarta, Rabu (26/1/2017).

Astro menjadi bintang tamu di acara musik Dahsyat pada 22 Oktober tahun lalu. Dalam penampilannya, Astro berbagi keseruan saat tampil di Dahsyat. Daya pikat mereka memang sudah terasa saat datang, salah satunya dari gaya mereka yang khas. Ketampanan para personelnya pun menbuat fans histeris.

Enam personel ASTRO mengaku kagum dengan keindahan Indonesia. Mereka pun akan melakukan syuting untuk proyek mendatang di Tanah Air. Boy band asuhan Fantiago Entertainment ini juga sukses menjalankan proyek web drama di Indonesia.

Sementara itu, Dahsyatnya Awards 2017 menghadirkan 17 penyanyi Tanah Air. Ajang Penghargaan ini dipandu oleh host Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan sederet Co-Host, yaitu Syahnaz, Felycia dan Anwar. Acara ini juga didukung dengan tata panggung yang futuristik, beragam LED, dan taburan bintang papan atas seperti Armada, Wali, Afgan, Rizky Febian, Iwa K, Fatin Shidqia, Mytha Lestari, GAC, JKT 48, Dj Al Ghazali, DJ Aurel, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Trio Macan, Duo Serigala, dan 2 Racun Youbi Sister.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4335 seconds (0.1#10.140)