alexametrics

Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2017

loading...
Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2017
Tak kurang dari 13 penghargaan diberikan kepada insan musik terdahsyat pada pergelaran DahSyatnya Awards 2017. (Sindonews/Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - DahSyatnya Awards 2017 sukses digelar. Ajang penghargaan musik ini disiarkan langsung RCTI dari Ancol, Jakarta, Rabu (25/1/2017) pukul 21.00 WIB ini. Pada malam anugerah ini, tak kurang dari 13 penghargaan dan 1 penghargaan khusus dipersembahkan untuk musisi dan seniman Tanah Air.

Perhelatan Dahsyat Awards 2017 ini hadir sebagai bentuk komitmen RCTI dalam memberikan apresiasi kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Indonesia. Tahun ini ajang penghargaan tersebut tema We Are DahSyat.

Acara ini dibuka dengan penampilan G.A.C—grup vokal yang terdiri atas Gamaliel, Audrey dan Cantika—yang menyanyikan lagu Never Leave Ya. Mereka lalu berkolaborasi dengan rapper kenamaan Indonesia, Iwa K, dengan lagu Bebas.

Penampilan duet juga terjadi pada band Armada dengan host dahsyat Denny Cagur yang membawakan tembang Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Sementara, Wali melantunkan tembang hit yakni, Doain Ya Penonton dan Ada Gajah Dibalik Batu.

Yang tak kalah menarik ada kolaborasi dua penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun, Rizky Febian dan Al Ghazali. Di kesempatan itu, Rizky menyanyikan Penantian Berharga yang diiringi Al sebagai DJ.

Di ajang penghargaan bagi insan musik Indonesia ini, JKT48 membuat gebrakan dengan menyanyikan lagu terbarunya berjudul Luar Biasa. Fatin Shidqiaikut menyumbangkan suaranya bersama Mytha Lestari untuk lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.



Sementara, Afgan membawakan Jalan Terus dan berduet dengan Rossa pada lagu Jangan Hilangkan Dia. Penampilan pun ditutup dengan para host DahSyat seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Anwar, Ayu Dewi dan Felicya.

Di ajang ini, untuk kali keempat, Ayu Ting Ting mempertahankan gelarnya sebagai penyanyi dangdut terdahsyat. Sementara, Noah kembali ditahbiskan sebagai band terdahsyat. Kemudian, Afgan berhasil membawa pulang dua piala dari kategori penyanyi solo pria terdahsyat dan lagu terdahsyat, yaitu Kunci Hati.

Siapa saja peraih penghargaan di ajang ini? Berikut daftar lengkap pemenang Dahsyatnya Awards 2017.

1. Lagu Terdahsyat: Kunci Hati — Afgan

2. Band Terdahsyat: Noah

3. Penyanyi Solo Pria Terdahsyat: Afgan

4. Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat: Rossa

5. Duet/Kolaborasi Terdahsyat: D'Masiv dan Iwan Fals
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak