Tazkia Rizky, Pengusaha sekaligus Selebgram Dermawan yang Memulai Pencapaiannya sejak SMP

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 19:19 WIB
loading...
Tazkia Rizky, Pengusaha sekaligus Selebgram Dermawan yang Memulai Pencapaiannya sejak SMP
Nama Tazkia Rizky mencuat di media sosial akhir-akhir ini berkat konten-kontennya yang mendapat reaksi positif dari netizen. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nama Tazkia Rizky mencuat di media sosial akhir-akhir ini berkat konten-kontennya yang mendapat reaksi positif dari netizen.

Wanita berdarah Aceh itu viral lantaran aksinya yang sering melakukan giveaway dan berbagi kepada sesama. Aksi tersebut sering ia lakukan di akun media sosial @tazkiarizkiy, dan diserbu komentar netizen yang hendak berpartisipasi.

Giveaway dan hadiah yang diberikan pun bermacam jenisnya. Mulai uang tunai, voucher, sepeda motor, hingga liburan gratis ke luar negeri.

Tazkia Rizky yang dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses ini memang mencuri perhatian publik.

Tazkia Rizky mengungkapkan, hasil yang didapatkannya sekarang merupakan proses panjang yang dilalui sedari SMP. Hingga akhirnya ia berhasil memiliki brand sendiri dan terkenal di pelosok Aceh.

Terlebih, Tazkia mendapat dukungan penuh dari suaminya.

“Bersyukurnya alhamdulilah suami mendukung banget. Pun saya tuh sering dapet masukan dan ide dari suami,” kata Tazkia.

Tazzi, brand skincare milik Tazkia, juga digemari oleh banyak pembeli loyal. Terbukti, dalam sebulan ia mampu mengirimkan ribuan paket baik di Aceh maupun seluruh wilayah Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)