Sambut HUT ke-78 RI dengan Gerak Langkah Kebangsaan Bersama 700-an Emak-emak

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 14:14 WIB
loading...
Sambut HUT ke-78 RI dengan Gerak Langkah Kebangsaan Bersama 700-an Emak-emak
Dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI, NBRS Corp menggelar Gerak Langkah Kebangsaan 2023, Defile Emak-emak. Sebanyak 700-an emak-emak Jabodetabek turut serta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI , NBRS Corp menggelar gerak langkah bertajuk Gerak Langkah Kebangsaan 2023, Defile Emak-emak. Sebanyak 700-an emak-emak Jabodetabek turut serta pada Sabtu (12/8/2023) melangkah bersama menempuh 1,4 km sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Gerak Langkah Kebangsaan 2023 merupakan kegiatan untuk menguatkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam merayakan perjalanan Indonesia selama 78 tahun kemerdekaan.

Sebuah wujud nyata dari komitmen NBRS Corp dalam mendukung semangat cinta Tanah Air, keberagaman, dan persatuan di antara masyarakat.



Pembukaan acara dilakukan di Kelurahan Pondok Aren yang disambut oleh Direksi NBRS Corp dan lurah setempat. Acara ini juga memberikan peluang bagi para peserta untuk meraih berbagai hadiah menarik.

Mulai dari uang tunai jutaan rupiah, voucher belanja, serta piala pemenang bergilir yang akan menjadi simbol prestasi dan semangat kebangsaan.

"Acara ini merupakan acara ke-3 di mana tahun yang lalu serentak di adakan di dua kota sekaligus yakni Tangerang Selatan dan Kabupaten Semarang. Sementara tahun ini di Tangerang Selatan," kata Direktur Marketing NBRS Corp Ikhsan Syaban.



Ikhsan menambahkan acara ini merupakan salah satu bentuk community development yang dikhususkan untuk emak-emak nusantara, agar terjalin hubungan semakin erat di antara mereka.

Tentunya ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada NKRI. Semoga di HUT Ke-78 makin terus melaju untuk Indonesia maju," jelas Ikhsan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)