Chikarina Resmi Gantikan Posisi Haruka Nakagawa di Lagu Luar Biasa

Jum'at, 27 Januari 2017 - 06:30 WIB
Chikarina Resmi Gantikan Posisi Haruka Nakagawa di Lagu Luar Biasa
Chikarina Resmi Gantikan Posisi Haruka Nakagawa di Lagu Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Chikano Rina atau biasa disapa akrab Chikarina resmi menempati posisi Haruka Nakagawa di JKT48. Haruka harus hengkang dari JKT48 setelah lulus padahal dia masuk senbatsu di lagu Luar Biasa sehingga posisinya harus digantikan.

Melody Nurramdhani Laksani yang merupakan general manager sekaligus ketua Team T JKT48 mengatakan telah mengganti posisi lowong yang ditinggalkan Haruka dengan Chikarina. Melody merasa ada yang kosong pascakelulusan Haruka sehingga dia harus mencarikan pengganti.

"Biasanya ada Haruka kan jadi berbeda banyak banget. Di sini kan juga ada anggota Jepang juga namanya Chikano Rina," ujar Melody kepada Sindonews di Jakarta.

Meskipun Chikarina sudah mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Haruka, itu tidak serta merta menggantikan sosok Haruka. Apalagi, Haruka selama ini dikenal punya ciri khas yang berbeda.

"Chikarina bukan pengganti Haruka, hanya gantikan posisi yang kosong. Soalnya Haruka tidak bisa tergantikan," katanya.

Haruka resmi meninggalkan JKT48 pada Desember tahun lalu. Dia lantas pulang ke Jepang sebelum akhirnya kembali lagi ke Indonesia tahun ini. Haruka akan mencoba peruntungannya sebagai komedian selepas dari JKT48. Sebelumnya, selama berada di JKT48, Haruka sudah menjadi salah satu bintang di sebuah acara talkshow yang banyak menghadirkan sisi komedi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)