Tak Cuma Belanja, Anak-Anak Juga Bisa Meet and Greet Gratis dengan KIKO di WIKIBEX

Minggu, 13 Agustus 2023 - 01:44 WIB
loading...
Tak Cuma Belanja, Anak-Anak Juga Bisa Meet and Greet Gratis dengan KIKO di WIKIBEX
Meet and Greet KIKO digelar pada 11-13 Agustus 2023 tanpa dipungut biaya. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Acara Wholesale International Kids Baby Expo (WIKIBEX) kembali hadir untuk kedua kali di tahun 2023, mengambil tempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam kemeriahannya, Meet and Greet KIKO turut hadir menyemarakkan event untuk ibu dan anak yang menghadirkan sensasi bukan sekadar berbelanja, tetapi juga jadi tempat berkenalan anak-anak dengan produk kreatif lokal berupa animasi KIKO.

Meet and Greet KIKO digelar pada 11-13 Agustus 2023 tanpa dipungut biaya. Kerja sama ini dilakukan oleh WIKIBEX dan MNC Animation. Bukan yang pertama, ini merupakan kali kedua WIKIBEX menggandeng MNC Animation.



“Setelah melihat acara-acara sebelumnya, animo dari anak-anak dan pengunjung itu tinggi, apalagi ada Meet and Greet dengan KIKO, serta nonton bareng. Jadi anak-anak nggak bosen nungguin orang tuanya belanja,” ujar Functional Manager WIKIBEX Odetta Felisha di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).

Tak hanya anak-anak yang antusias bertemu dengan dua karakter dalam animasi KIKO, orang tua yang singgah di booth MNC Animation juga memberikan tanggapan positif atas kegiatan yang dilakukan MNC Animation ini, terutama dalam kegiatan mewarnai.

“Sangat positif, terutama untuk anak. Selain bisa belanja di WIKIBEX, juga memberi kesempatan untuk anak menuangkan bakat melalui mewarnai dan menggambar. Acara seperti ini sangat perlu, agar bisa meluangkan waktu lebih banyak dengan anak,” kata Rian, salah satu pengunjung WIKIBEX.

Acara ini diadakan dua kali dalam setahun, yaitu pada Maret dan Agustus ini. Sedangkan untuk tahun depan akan digelar kembali pada Februari 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)