Cathy Fakandi Ungkap Tantangan di Balik Syuting TV Love Cinema, Dalami Karakter secara Instan

Minggu, 13 Agustus 2023 - 09:24 WIB
loading...
Cathy Fakandi Ungkap Tantangan di Balik Syuting TV Love Cinema, Dalami Karakter secara Instan
Cathy Fakandi merupakan aktris muda berbakat Indonesia yang baru-baru ini membintangi serial TV Love Cinema di Vision+. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Cathy Fakandi merupakan aktris muda berbakat Indonesia yang baru-baru ini membintangi serial TV Love Cinema di Vision+.

Serial TV Love Cinema menghadirkan delapan episode dengan delapan kisah cinta yang berlatar di Pulau Bali, dengan cerita yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Dalam serial tersebut, Cathy Fakandi berperan sebagai tiga karakter di episode yang berbeda-beda. Ketiga karakter yang dia perankan yaitu Gania, Emilia, dan Lisa.

Selama proses syuting berlangsung, Cathy Fakandi mengaku bahwa ia menghabiskan satu bulan di Bali. Proses syuting TV Love Cinema sendiri bukan merupakan proses yang mudah, karena ia harus memerankan tiga karakter di waktu yang berbeda-beda.

“Kita syuting dalam 30 hari itu karena kita mark up langsung 8 episode, jadi kan kayak hari ini syutingnya nggak cuma, misalnya hari ini judul A. Itu besoknya lanjutin yang A, bisa juga karena ngikutin set, atau secara set udah berbeda judul jadi nggak langsung kita ganti karakter juga, mau nggak mau. Jadi itu cukup jadi tantangan sih buat kita ya, karena tiap karakter kan beda-beda, mulai dari ciri khas, atau apa pun,” tutur Cathy Fakandi saat ditemui di daerah Rawamangun pada 21 Juli 2023.

“Jadi itu cukup jadi tantangan sih buat kita ya, karena tiap karakter kan beda-beda, mulai dari ciri khas, atau apapun, Kita harus nge-switch karakter secara instan ya, bisa dibilang, karena itungan hari,” ucap dia lagi.

Meski merasa tertantang dengan perubahan karakter yang harus ia dalami setiap hari, Cathy Fakandi tetap menyelesaikan proses syuting TV Love Cinema dengan baik, dan sukses memukau penonton dengan pesonanya yang manis dan bersemangat.

Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa menyaksikan serial TV Love Cinema yang hadir dengan episode baru setiap Jumat, eksklusif di Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)