Gaia Music Frestival 2023: Jazz In The Valley Sukses Beri Pengalaman Tak Terlupakan

Minggu, 13 Agustus 2023 - 10:09 WIB
loading...
Gaia Music Frestival 2023: Jazz In The Valley Sukses Beri Pengalaman Tak Terlupakan
Ardhito Pramono salah satu pengisi musik jazz untuk hari pertama GAIA Music Festival 2023 : Jazz In The Valley. (Foto: dok Gaia Music Festival)
A A A
BANDUNG - Gaia Music Festival 2023 : Jazz In The Valley sukses memasuki hari pertama perayaannya yang berlangsung selama 2 hari penuh, menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pencinta musik jazz dan menghadirkan pengalaman yang memikat para penontonnya.

Diawali dengan penampilan dari Deredia, yang berhasil menciptakan momen yang akan dikenang para penonton yang memenuhi Amphiteather The Gaia Hotel Bandung.

Selain memukau panggung dengan kekhasan musik mereka, Deredia juga berhasil mengajak penonton berdansa bersama dan menyanyikan lagu unik mereka, "Bala Bala." Kehadiran mereka menghadirkan nuansa kegembiraan dan kenangan indah bagi semua yang hadir.

Dalam suasana sejuk Kota Bandung, Teza Sumendra membawa kehadiran menawan yang memikat hati penonton. Performanya memberikan sentuhan khusus pada malam tersebut, menciptakan ikatan yang tak terelakkan antara musik dan penonton.

Kebahagiaan hari pertama turut dirasakan dengan pembacaan surat apresiasi dari Bapak Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang di wakilkan oleh Ibu Ni Gusti Made Kerti Utami, Kepala Bagian Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (Kabag ADAK) Politeknik Pariwisata NHI Bandung untuk Gaia Music Festival 2023 dan para pencinta musik jazz di Bandung.

Dalam suratnya, beliau menyatakan, "Gaia Music Festival memiliki daya tarik unik dengan diadakannya di alam terbuka yang luar biasa, di bawah langit malam Bandung, dikelilingi oleh hijaunya lembah, dan semilir angin sejuk Kota Bandung."
Gaia Music Frestival 2023: Jazz In The Valley Sukses Beri Pengalaman Tak Terlupakan

Acara dilanjutkan dengan penampilan istimewa dari Nonaria, yang memberikan dimensi mendalam melalui keindahan kata-kata dalam bentuk puisi. Kemeriahan pun semakin bertambah dengan penampilan energetik dari Syaharani & Queen Fireworks yang dengan kepiawaian menghadirkan suasana yang memukau dan semarak.

Acara ditutup dengan penampilan romantis, Ardhito Pramono yang memberikan sentuhan akhir yang indah untuk hari pertama GAIA Music Festival 2023 : Jazz In The Valley dengan semangat yang membara, festival ini mengundang para pengunjung untuk bersiap-siap menyambut hari kedua penuh keceriaan dan musik yang menghanyutkan.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)