7 Zodiak Ini Pilih Dijodohkan, dari Taurus hingga Pisces

Senin, 14 Agustus 2023 - 00:05 WIB
loading...
7 Zodiak Ini Pilih Dijodohkan, dari Taurus hingga Pisces
Menurut astrologi, ada lima zodiak yang pilih dijodohkan. Alih-alih mencari pasangan hidup sendiri, zodiak ini lebih senang menyerahkannya ke orang tua. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi, ada lima zodiak yang pilih dijodohkan. Alih-alih mencari pasangan hidup sendiri, orang yang lahir dengan zodiak ini lebih senang menyerahkannya ke orang tua, kerabat atau sahabat.

Para zodiak ini tak masalah dengan ide perjodohan meski sebagian di antaranya menolak dengan keras. Mereka secara terbuka menerima dijodohkan dengan alasan yang beragam.

Seperti halnya Capricorn yang menjaga adat atau tradisi keluarga. Berikut zodiak yang pilih dijodohkan dilansir dari Times of India, Senin (14/8/2023).

Zodiak Pilih Dijodohkan





1. Taurus


Taurus menghargai stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Mereka mencari komitmen jangka panjang dan menghargai tradisi serta keluarga yang sering datang dengan perjodohan.

Gagasan dicocokkan dengan pasangan berdasarkan kompatibilitas dan nilai-nilai bersama menarik bagi sifat praktis Taurus. Jadi, mereka benar-benar baik-baik saja dengan itu dan kadang-kadang bahkan lebih menyukainya.

2. Virgo


Virgo dikenal karena perhatian mereka terhadap detail dan keinginan untuk ketertiban dalam hidup. Pendekatan terstruktur dari perjodohan sesuai dengan kebutuhan mereka akan stabilitas dan prediktabilitas. Itu memberi mereka rasa nyaman dan jaminan dalam pilihan pernikahan.

3. Capricorn


Capricorn menghargai tradisi dan warisan keluarga. Perjodohan seringkali melibatkan pertimbangan latar belakang kedua keluarga, yang beresonansi dengan penghormatan mereka terhadap ikatan leluhur dan mempertahankan norma-norma sosial.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Selalu Sial dalam Asmara, Pisces Jatuh Cinta pada Orang yang Salah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)