Raisa Ajak Penggemar Naik ke Atas Panggung The Sounds Project Vol.6

Minggu, 13 Agustus 2023 - 23:40 WIB
loading...
Raisa Ajak Penggemar Naik ke Atas Panggung The Sounds Project Vol.6
Ada yang menarik dari penampilan Raisa di The Sounds Project Vol.6. Penyanyi 33 tahun itu mengajak pengemarnya naik ke atas panggung di tengah penampilannya. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari penampilan Raisa di The Sounds Project Vol.6 hari ketiga, Minggu (13/8/2023). Penyanyi 33 tahun itu secara tiba-tiba mengajak pengemarnya naik ke atas panggung di tengah-tengah penampilannya.

Penggemar yang beruntung itu bernama Harvi. Di atas panggung The Sounds Project Vol.6 yang diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Raisa mengajak Harvi berkolaborasi menyanyikan lagu Biar Menjadi Kenangan.

"Aku mau ajak salah satu suporter aku yang paling legendaris, Harvi. Beri sambutan untuk Harvi," kata Raisa.

Pemilik nama asli Raisa Andriana ini pun merasakan kesenangannya saat berada di atas panggung The Sounds Project Vol.6.



Istri Hamish Daud itu mengaku sudah tidak sabar naik ke atas panggung untuk menghibur para penonton The Sounds Project Vol.6 hari terakhir ini.

"Kalau tau gitu dapet penonton kayak kalian aku pengen naik (panggung) dari tadi. Seru banget dari tadi liatin kalian di backstage," jelas Raisa.

Diketahui, The Sounds Project Vol. 6 diadakan selama tiga hari di Ecopark Ancol, Jakarta Utara sejak Jumat, 11 Agustus 2023. Acara ini kemudian dilanjutkan Sabtu, 12 Agustus 2023, dan ditutup hari ini, Minggu (13/8/2023).

Pada hari ini, festival ini dimeriahkan musisi-musisi ternama di Indonesia. Mulai dari Andra & the Backbone, Bilal Indrajaya, Coldiac, Diskoria, Feast, Fourtwnty, Friday Noraebang, Grral Gang, Hivi!, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Las Child, Lyodra, Morfem, Padi Reborn, The Adams, Tipe-X, Vierratale, Yura Yunita, Ziva Magnolya.



Selanjutnya pada hari kedua, diramaikan Ardhito Pramono, Cokelat, Dikta Wicaksono, D'Masiv, Efek Rumah Kaca, Fiersa Besari, Jason Ranti, Juicy Luicy, Kahitna, NDX AKA, OKAAY, Pamungkas, Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata), Raissa Anggiani, Reality Club, Star and Rabbit, The Changcuters, The Jansen, The Sigit, Tiara Andini, dan Tulus.

Sedangkan hari terakhir akan ditutup dengan penampilan Barasuara, Feel Koplo, For Revenge, JKT48, Letto Lomba Sihir, Mahalini, Maliq & D'essentials, Nadin Amizah, Nidji, Noah, Perunggu, Raisa RAN, Rizky Febian, Rumah Sakit, Sal Priadi, Sore, Teddy Adhitya, dan The Panturas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3798 seconds (0.1#10.140)