TP Jazz Weekend Kembali Hadirkan Indra Lesmana Keytar Trio

Minggu, 29 Januari 2017 - 23:30 WIB
TP Jazz Weekend Kembali Hadirkan Indra Lesmana Keytar Trio
TP Jazz Weekend Kembali Hadirkan Indra Lesmana Keytar Trio
A A A
BANDUNG - Sukses dalam pementasan di TP Jazz Bandung Festival Oktober 2016 lalu, Indra Lesmana Keytar Trio akan kembali tampil di TP Jazz Weekend. Para pencinta jazz di Bandung dapat menyaksikan aksi panggung Indra Lesmana, Sandy Winarta (bass) dan Ida Bagus Indra Gupta (drum) pada Jumat (10/2/2017) di TP Stage, The Papandayan Hotel Bandung mulai pukul 20.00 WIB.

Indra Lesmana Keytar Trio telah merilis album pada 2016 lalu. Album berjudul About Jack ini melukiskan ekspresi kerinduan Indra akan sosok sang ayah, musisi legendaris negeri ini, Jack Lesmana. Dalam album ini, Indra juga berkolaborasi dengan putrinya, Eva Celia.

Dalam satu kesempatan Indra pernah mengungkapkan, pendekatan bermain musik Keytar Trio seperti gitar namun dengan tuts seperti piano.

Sebelum Indra Lesmana Keytar Trio tampil di TP Jazz Weekend, pada sore hari tanggal 10 Februari nanti akan digelar Jazz Clinic di TP Stage mulai pukul 16.00 WIB. Jazz Clinic merupakan talk show seputar musik jazz yang menghadirkan sejumlah musisi kenamaan. Khalayak pencinta jazz dapat ikut berdiskusi dan bertanya secara interaktif dengan para nara sumber.

Guest Experience Manager The Papandayan Hotel, Susy Chandra, mengungkapkan, tanda masuk live performance Indra Lesmana Keytar Trio dibanderol Rp300.000 sudah termasuk makanan dan minuman. Sedangkan tiket Jazz Clinic Rp100.000. Pelajar mendapat diskon istimewa 50% dengan menunjukkan kartu pelajar. Informasi lebih lanjut klik www.tpjazzbandung.com atau telepon di 022-7310799. Berbagai infomrasi mengenai TP Jazz Weekend bisa diikuti di Twitter dan Instagram @tpjazz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)