Deorex Active Buddy Fest Ajak Masyarakat Semangat Bergerak sekaligus Rawat Tubuh lewat Festival Olahraga

Senin, 14 Agustus 2023 - 07:30 WIB
loading...
Deorex Active Buddy Fest Ajak Masyarakat Semangat Bergerak sekaligus Rawat Tubuh lewat Festival Olahraga
Deorex Body Odorizer menggelar event bertajuk Deorex Active Buddy Fest di Jakarta pada Minggu (13/8/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Deorex Body Odorizer menggelar event bertajuk Deorex Active Buddy Fest di Jakarta pada Minggu (13/8/2023). Event ini bertujuan mengajak masyarakat untuk merayakan semangat bergerak melalui kegiatan sport festival dan diharapkan dapat menginspirasi serta memotivasi khalayak agar lebih aktif menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Acara ini menampilkan berbagai cabang olahraga menarik yang cocok untuk semua kalangan. Peserta dapat memilih untuk mengikuti Running Experience, yakni kegiatan olahraga lari dengan rute yang dirancang khusus. Selain itu, ada Urban Riding yang menawarkan pengalaman bersepeda dengan jalur menarik di sekitar area Senayan.

Para peserta juga dapat bergabung dalam acara Workout Party, yang terdiri dari Poundfit dan Strong Nation. Aktivitas ini menghadirkan kombinasi olahraga dan hiburan yang energik.

Pada kesempatan yang sama, Deorex juga memperkenalkan produk-produk terbaru yang revolusioner. Salah satunya Deorex For Men, varian Deorex yang dirancang khusus untuk kebutuhan pria. Produk ini memberikan perlindungan optimal dari bau badan, sambil memberikan kesegaran yang tahan lama dan rasa percaya diri yang tinggi.

Di samping itu, Deorex juga memperkenalkan Deorex Extra Whitening, inovasi terbaru yang tidak hanya memberikan perlindungan dari bau badan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit ketiak. Dengan kandungan Niacinamide 5%, Vitamin C, Chamomile, dan Honey, produk yang diperuntukkan bagi wanita ini memberikan perlindungan yang efektif sekaligus manfaat perawatan kulit yang holistik.

Melalui produk-produk terbarunya, Deorex yang telah meraih Top Brand Award 2 tahun berturut-turut pada 2022 dan 2023, ingin menghilangkan kekhawatiran masyarakat terhadap bau badan saat berolahraga atau beraktivitas fisik, sekaligus mendorong tiap individu untuk tidak takut bergerak aktif dan berkeringat, serta memperoleh kepercayaan diri yang tinggi.

"Deorex hadir untuk mengatasi masalah bau badan yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan meluncurkan Deorex For Men dan Deorex Extra Whitening, kami menghadirkan inovasi yang lebih efektif dalam melawan bakteri penyebab bau badan serta memberikan manfaat tambahan, seperti perlindungan khusus untuk pria dan mencerahkan kulit ketiak, menjadikan setiap pengguna semakin percaya diri," papar Marketing Manager PT Modiva International Ekaputra Suhandojo selalu produsen Deorex.

Sebagai informasi, Deorex Body Odorizer adalah pengganti deodoran dengan teknologi body odorizer yang berkinerja tinggi secara klinis dalam mengatasi dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan serta keringat berlebih selama 72 jam.

Deorex bekerja dengan cara mengeliminasi bakteri penyebab bau, mengelola produksi kelenjar keringat serta memberikan proteksi hingga 72 jam dalam sekali aplikasi.

Dengan pemakaian rutin, Deorex dapat mencegah pertumbuhan bakteri bau badan pada area tubuh yang bermasalah sehingga kulit tetap sehat, kering, dan nyaman sepanjang hari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)