The Night Comes For Us Pertemukan Joe Taslim dan Iko Uwais

Senin, 30 Januari 2017 - 05:30 WIB
The Night Comes For Us Pertemukan Joe Taslim dan Iko Uwais
The Night Comes For Us Pertemukan Joe Taslim dan Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Aksi duo Joe Taslim dan Iko Uwais memang sudah lama dinantikan. Sejak membintangi film The Raid, keduanya sudah tak lagi membintangi film yang sama dan masing-masing punya kesibukan.

Tapi, lewat The Night Comes For Us, kedua bintang film kondang Indonesia ini akan bereuni. Sayang, keduanya tidak akan beradu akting. Di film ini, produser film ini menggunakan jasa bisnis team fighter milik Iko.

"Kami kolaborasi pertama kali dan melibatkan team fighter yang dikerjakan Uwais Team," ujar Joe di Jakarta.

Joe mengatakan bahwa film ini di sutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini bergenre film action drama yang mengisahkan tentang seorang tukang pukul yang kembali ke keluarga kriminalnya di Jakarta setelah bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam.

"Jadi saya main film ini yang crime action drama. Sutradaranya Timo Tjahjanto. Seru banget," katanya.

Sayangnya, Joe belum mau membeberkan banyak mengenai proyek film terbarunya. Pastinya, film terbaru Joe ini akan berkelas Internasional. "Saya belum bisa ungkap detailnya yang pasti film ini bakal sangat bagus dan luar biasa," ucap dia.

Dikutip dari Wikipedia, film ini akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal Indonesia. Di antaranya adalah Julie Estelle, Yayan Ruhian dan Oka Antara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3381 seconds (0.1#10.140)