Dapatkan Promo Kemerdekaan di AladinMall, Diskon Gede-gedean hingga Gratis Ongkir Tanpa Batas

Senin, 14 Agustus 2023 - 10:42 WIB
loading...
Dapatkan Promo Kemerdekaan di AladinMall, Diskon Gede-gedean hingga Gratis Ongkir Tanpa Batas
Dapatkan Promo Kemerdekaan di AladinMall, diskon gede-gedean hingga gratis ongkir tanpa batas. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia, AladinMall menghadirkan promo kemerdekaan berupa diskon gede-gedean hingga gratis ongkir tanpa batas. Salah satu promo menarik yang bisa Anda dapatkan di AladinMall adalah promo aneka makanan ringan alias snack. Masa promo kemerdekaan berlaku dari 14-20 Agustus 2023.

Menikmati snack saat 17 Agustus menjadi kesenangan tersendiri, terutama bagi anak-anak. Dengan snack yang enak dan lezat, peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia jadi lebih berkesan.

Snack yang termasuk kategori camilan biasa disajikan dalam porsi kecil. Umumnya, snack dimakan di antara dua waktu makan. Bisa pagi jelang siang atau sore jelang malam.



Kebanyakan orang menganggap bahwa snack penyebab obesitas. Padahal, beberapa snack tertentu, berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh selama jeda menuju jam makan besar.

Untuk mencegah kenaikan berat badan yang tidak diinginkan, Anda dapat memilih snack sehat yang akan membuat tubuh tidak kelaparan hingga jam makan tiba.

Nah, buat yang ingin menikmati snack saat 17 Agustusan, ada promo kemerdekaan bertajuk Go Beyond Sem45rak Meriah Kemerdekaan di AladinMall. Dijamin untung gede!

Promo Kemerdekaan

Blastoz Crunchy Nuts 24 gram - 1 box isi 12 pcs

Promo kemerdekaan pertama yang bisa Anda nikmati adalah Blastoz Crunchy Nuts 24 gram - 1 box isi 12 pcs. Blastoz Crunchy Nuts memiliki krim cokelat yang lembut. Snack dengan krim cokelat yang dipadukan dengan kacang berlimpah ekstra crunchy ini dijamin bikin lidah Anda bergoyang.

Anda cukup membayar Rp23.200 dari harga semula Rp29.000.


Fullo Stick Vanilla 7gr - 1 Box Isi 24 pcs

Promo selanjutnya adalah Fullo Stick Vanilla 7gr - 1 Box Isi 24 pcs. Fullo adalah makanan ringan lezat berupa wafer roll renyah dengan isian krim yang melimpah. Fullo Stick memiliki berbagai varian rasa mulai dari cokelat, susu vanila, cokelat vanila hingga cokelat strawberry.

Di masa promo, Anda cukup membayar Rp11.600 dari harga semula Rp14.500.

Tango Waffle Mocha Latte 75 gram - 1 Pack isi 3 pcs

Jangan lewatkan promo Tango Waffle Mocha Latte 75 gram - 1 Pack isi 3 pcs. Sesuai namanya, wafer dengan rasa mocha latte ini berisi krim cokelat latte yang tebal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)