Serbu Promo Makanan Kucing & Anjing di AladinMall, Ada Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir!

Senin, 14 Agustus 2023 - 12:38 WIB
loading...
Serbu Promo Makanan Kucing & Anjing di AladinMall, Ada Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir!
Serbu promo makanan kucing & anjing di AladinMall, ada diskon s.d 20% + gratis ongkir. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Serbu promo makanan kucing dan anjing dari Piki by Petskita di AladinMall yuk! Diskonnya sampai 20% lho! Jaga kesehatan hewan kesayangan Anda dengan memberikannya nutrisi yang cukup melalui makanan yang berkualitas!

Promo Piki by Petskita ini terbatas lho! Makanya, yuk buruan diborong buat stok di rumah karena promonya terbatas! Selain bisa dapat harga promo, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho!

Ambil Promo Petskita di Sini!

Pro Plan Kitten Chicken Flavor 85g

Pro Plan Kitten Chicken Flavor 85g merupakan makanan basah dengan potongan lembut daging ayam dalam jelly. Terdapat nutrisi dengan kandungan DHA untuk perkembangan otak dan mata, serta antioksidan untuk kekebalan tubuh selama masa pertumbuhan anakan kucing.



Selain itu, makanan kucing ini juga mengandung serat inulin untuk mendukung penyerapan nutrisi yang unggul. Yuk rawat kesehatan kucing Anda dengan produk ini mumpung harganya cuma Rp19.602 saja dari Rp24.502.

Temptations Creamy Purrr-eee Chicken & Tuna 24g

Produk ini merupakan snack kucing yang lezat dengan bagian luar yang gurih dan renyah serta bagian dalam empuk yang menggoda. Manjakan kucing Anda dengan snack kucing sehat dan rasa yang nikmat.

Cemilan menggoda ini kaya akan protein berkualitas dari ikan asli. Berikan 1-2 kantong setiap hari, per 4,5kg sebagai camilan, atau dicampur dengan makanan utama. Miliki produk ini seharga Rp11.600 saja dari Rp14.500.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)