Dapatkan Diskon LED Philips Terbaik hingga 61 Persen di AladinMall, Gratis Ongkir!

Senin, 14 Agustus 2023 - 12:50 WIB
loading...
Dapatkan Diskon LED Philips Terbaik hingga 61 Persen di AladinMall, Gratis Ongkir!
Dapatkan diskon LED Philips terbaik hingga 61 persen di AladinMall, gratis ongkir. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Mau dapetin diskon LED Philips terbaik hingga 61 persen dan gratis ongkir? Kunjungi segera official store LED Philips di AladinMall.

Lampu tipe LED memang tengah booming sebagai pencahayaan sehari-hari. LED terbukti hemat energi, ramah lingkungan dan menghasilkan pencahayaan yang lebih baik dari tipe lampu pijar atau bohlam standar.

Selain itu, suhu LED tidak panas dan tidak berbahaya untuk disentuh usai digunakan. Suhu lampu yang relatif rendah membuat ruangan menjadi tidak mudah panas, sekaligus mengurangi potensi bahaya kebakaran yang diakibatkan lampu.



Sebagai produsen lampu ternama, Philips memiliki berbagai produk LED yang sesuai kebutuhan. Khusus menyambut HUT ke-78 RI, sejumlah lampu LED Philips berkualitas bisa dibeli dengan harga murah di AladinMall.

Diskon LED Philips

Setelah tahu kelebihan dari lampu LED, yuk segera dapatkan promo diskon LED Philips di AladinMall. Lewat program Cahaya Terang untuk Harimu, dapatkan diskon 61 persen + gratis ongkir untuk pembelian produk LED berikut ini:

1. Philips Multipack MyCare LED Bright 9W E27 6500K Putih

Diskon LED Philips yang pertama adalah Multipack MyCare LED Bright yang memiliki banyak keunggulan dibanding jenis lampu lainnya. Philips Multipack MyCare LED Bright memiliki masa guna hingga 15.000. LED ini diklaim mampu menghemat energi hingga 88 persen, tidak mengandung merkuri, pencahayaan lebih merata dan tentunya aman untuk mata.

Selama masa promo, Anda cukup membayar Rp90.500 dari harga sebelumnya Rp141.000.

2. Philips RadiantLine LEDBulb 5W 6500K

Diskon LED Philips selanjutnya adalah RadiantLine LEDBulb yang merupakan lampu rumahan hemat energi. RadiantLine LEDBulb hanya membutuhkan daya 5W namun pencahayaannya setara dengan 50W (GLS) atau 9W (CFLI). LED ini didesain dengan Eye Comfort untuk kenyamanan mata dengan masa pakai lampu 12.000 jam.

Anda cukup membayar Rp23.500 dari harga sebelumnya Rp33.500.

Promo diskon LED Philips dan gratis ongkir berlaku sebelum 31 Agustus 2023. So, tunggu apa lagi? LED now or Later!



Selain diskon LED Philips, Anda juga bisa dapetin promo hemat dan borong belanjaan lainnya dengan mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dari AladinMall
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2871 seconds (0.1#10.140)