Felicya Angelista- Natasha Wilona Hindari Curhat Pribadi

Selasa, 31 Januari 2017 - 05:08 WIB
Felicya Angelista- Natasha Wilona Hindari Curhat Pribadi
Felicya Angelista- Natasha Wilona Hindari Curhat Pribadi
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista dan Natasha Wilona menjadi teman yang begitu akrab. Banyak pembicaraan seru yang kerap membuat keduanya terlihat asyik dan nyaman. Namun, pemeran Tuti di sinetron komedi Dunia Terbalik ini tidak pernah menyinggung curhatan soal kehidupan pribadi.

Presenter yang akrab disapa Feli ini jarang membicarakan kehidupan pribadi jika bertemu Natasha, tetapi mereka lebih memilih untuk membicarakan yang lebih ringan, seperti mengenai hobi yang disukai.

"Dia anaknya dewasa banget ya, benar-benar yang dia curhatin itu cuma soal kerjaan, kayak sekarang dia mau masuk kampus, dia suka diskusi, mau masuk kampus yang mana, ya ngobrol. Trus, ngobrol konten-konten Vlog, kita sama-sama suka nge-Vlog, suka ngomongin editor siapa yang bagus ya, ngomongin make-up kan. Jadi jarang membicarakan soal pribadi," kata Felicya.

Feli juga tahu mengenai pertengkaran yang heboh antara Cut Meyriska dan Natasha. Namun, sebagai sahabat dari kedua artis tersebut, dia lebih memilih untuk tidak ikut campur atas masalah Cut Meyriska dan Wilona.

"Tahunya sih karena banyak fans yang nge-tag ya, ini kenapa bla bla gitu. Kalau aku pribadi sih nggak tahu menahu soal itu, tapi kalau dilihat fotonya memang ada yang full ada Wilona, tapi foto yang di upload Cut memang nggak ada. Mungkin bisa jadi nggak sengaja, kan kalau di Instagram ada yang ngecrop harus dibikin ukuran square, mungkin nggak sadar kepotong," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)