Perjuangan Zulfa Maharani Bakal Berakhir di Sini? Nonton Candy Caddy Episode 8

Senin, 14 Agustus 2023 - 16:12 WIB
loading...
Perjuangan Zulfa Maharani Bakal Berakhir di Sini? Nonton Candy Caddy Episode 8
Vision+ originals Candy Caddy telah tayang, di mana episodenya menampilkan kisah seorang caddy yang bekerja keras untuk menjadi pemain golf profesional. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ originals Candy Caddy kini telah tayang, di mana sebagian besar episodenya menampilkan kisah seorang caddy yang bekerja keras untuk menjadi pemain golf profesional. Untuk memulai menonton, Anda bisa mengakses link ini .

Candy Caddy menampilkan berbagai aktor dan aktris berbakat asal Indonesia, seperti Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan masih banyak lagi.

Sepanjang serial Candy Caddy, Yasmin yang bekerja sebagai seorang caddy golf banyak menerima tantangan dan dipandang sebelah mata. Di sisi lain, ia juga harus menyembunyikan pekerjaannya dari keluarganya, karena mereka tak merestui pekerjaannya itu.

Konflik lalu memuncak ketika Yasmin menerima perlakuan tidak adil di tempatnya bekerja. Yasmin yang tak ingin tinggal diam lalu membuka suara, namun hal ini justru membuat ia dikeluarkan.

Di sisi lain, Yasmin yang telah membangun ketertarikan terhadap dunia golf pun masih berusaha untuk mendalami olahraga itu, dan tertarik untuk menjadi pemain golf profesional, namun, ia masih belum bisa kembali bekerja di lapangan golf, meski pada akhirnya, ia ditawarkan untuk kembali.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya dalam Candy Caddy eksklusif di Vision+!

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)