Farel Aditya Berhenti Sekolah, Dokter Richard Lee Minta Uang Biaya Pendidikan Rp40 Juta Dikembalikan

Senin, 14 Agustus 2023 - 16:37 WIB
loading...
Farel Aditya Berhenti Sekolah, Dokter Richard Lee Minta Uang Biaya Pendidikan Rp40 Juta Dikembalikan
TikToker Farel Aditya memutuskan untuk berhenti sekolah. Kabar ini membuat Dokter Richard Lee kecewa. Foto/ Tiktok.
A A A
JAKARTA - TikToker Farel Aditya memutuskan untuk berhenti sekolah. Kabar ini membuat Dokter Richard Lee kecewa. Pasalnya, Richard Lee sempat membiayai sekolah Farel hingga menargetkannya untuk kuliah di Universitas Indonesia (UI).

Namun, lewat akun TikTok, Farel Aditya menyebutkan jika keputusannya berhenti sekolah merupakan pilihannya. Dia juga berdalih jika rezeki bukan melalui pendidikan yang tengah dijalaninya.



"Hidupku pilihanku, mungkin rezeki bukan di sini ya, mungkin kehidupanku seperti ayahku atau papaku, masuk penjara?" ujar Farel Aditya dikutip melalui akun TikTok pribadinya, Senin (14/8/2023).

Dokter Richard Lee yang kecewa ini pun meminta Farel untuk mengganti sejumlah uang yang telah diberikan, di mana uang tersebut ditaksir mencapai Rp40 juta untuk membiayai sekolah Farel.

Meski diminta kembalikan uang, Farel menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menyerah atas persoalan tersebut. Pasalnya, dia ingin keluar dari masalah itu karena tidak ingin menanggung beban dikemudian hari.

"Dokter minta balikin uang tersebut dan aku nggak nyerah, yang aku pengen keluar dari sini dan aku tidak mau merasa tertekan gitu,"ucap Farel.

Kendati demikian, Farel sedikit menyinggung soal biaya yang dikeluarkan Dokter Richard Lee itu merupakan settingan.



Sembari menyentil bahwa dia berniat membuka sejumlah chat melalui pesan WhatsApp dengan Dokter Richard Lee, namun dia nampak masih ragu-ragu atas keputusannya tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)
pixels