Aldi Taher Siap Bantu Rakyat jika Terpilih, Jadikan Al Quran sebagai Pedoman

Senin, 14 Agustus 2023 - 20:33 WIB
loading...
Aldi Taher Siap Bantu Rakyat jika Terpilih, Jadikan Al Quran sebagai Pedoman
Aldi Taher mantap melenggang ke panggung politik sebagai Caleg Dapil Dapil VII Jabar, meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta dari Partai Perindo. Foto/ Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mantap melenggang ke panggung politik sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Dapil Dapil VII Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta dari Partai Perindo.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat dicoret Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat sebagai caleg DPRD hingga akhirnya bergabung dengan Partai Perindo.



"Karena memang syaratnya kurang lengkap dan saya memutuskan untuk bergabung ke Partai Perindo, dan Alhamdulillah dari hasil masyarakat Karawang Insyaallah saya mau jadi pembantu rakyat dan kita tunggu dan minta doanya," kata Aldi Taher ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2023).

"Insyaallah maju DPR RI Dapil VII di Karawang dan Purwakarta dari Partai Perindo," tutur Aldi.

Ditanya visi misi jika terpilih, suami Salsabilih mengaku bingung. Namun, hal tersebut tidak mengurangi kepercayaan dirinya untuk maju pada 2024.

"Yang bikin percaya diri Bismillah baca Al Quran, kalau ditanya Aldi Taher visi misinya apa? Saya bingung, ya baca Al Quran aja Insyaallah biar nggak bingung," ucap Aldi Taher .



Nantinya, pria 39 tahun itu akan menjadikan Al Quran sebagai pedomannya ketika mengemban tugas negara.

"Saya pengen baca Al Quran di gedung DPR RI biar mbak Puan lihat, pak Bamsut lihat, pak Bambang Pacul lihat, karena baca Al Quran adalah solusi, Demi Allah karena baca Al Quran adalah syafaat," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)