Menang di Indonesia's Got Talent Season 2, Femme Fatale: Perjuangan Kami Terbayar

Selasa, 15 Agustus 2023 - 07:41 WIB
loading...
Menang di Indonesias Got Talent Season 2, Femme Fatale: Perjuangan Kami Terbayar
Femme Fatale berhasil keluar sebagai juara pertama Indonesia’s Got Talent (IGT) season 2. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Femme Fatale berhasil keluar sebagai juara pertama Indonesia’s Got Talent (IGT) season 2. Tiga wanita cantik yang tergabung dalam grup magician ini mendapatkan vote terbanyak dari masyarakat dan menjadi pemenangan di IGT tahun ini.

Pada malam grand final IGT 2023, Alisa Priscilla, Gabriella Ginawati, dan Michele Malbina menampilkan perfoma terbaik di atas panggung. Mereka bahkan menyajikan konsep atraksi sulap yang spesial untuk para penonton.



“Di grand final karena kita mau membawakan yang berbeda, kita bawain konsep berjudul Escape,” kata Michelle di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2023) malam.

Femme Fatale juga menampilkan aksi tari nan energik dan dipadu dengan trik sulap yang selalu sukses menyihir para penonton dan dewan juri. Mereka tak menyangka malam tadi bisa membawa gelar sang juara di ajang pencarian bakat tersebut.

“(Perjuangan) kami terbayarkan banget. Nggak semua orang bisa tahu perjuangan kita seberapa berat,” ungkap Michelle.



Kemenangan Femme Fatale di Indonesia’s Got Talent season 2 disambut riuh dan suka cita para penonton serta pendukung setia mereka. Para juri yakni Ivan Gunawan, Rossa, Reza Arap, dan Denny Sumargo ikut bangga atas pencapaian mereka.

Babak grand final Indonesia’s Got Talent berlangsung meriah pada Senin (14/8/2023) malam. Indonesia menjadi saksi kepiawaian lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote masyarakat Tanah Air. Mereka adalah Gita Handayani, Darak Badarak, Majornine, Female Fatale, dan Toxic Girls.

Juara 1 diraih oleh Femme Fatale dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp150 juta plus 1 unit mobil. Juara kedua diraih oleh grup asal Sumatera Barat, Darak Badarak, yang mendapat hadiah uang tunai Rp100 juta dan 1 unit mobil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)