Main Film, Vino Bastian Nyekar ke Makam Chrisye

Rabu, 01 Februari 2017 - 18:01 WIB
Main Film, Vino Bastian Nyekar ke Makam Chrisye
Main Film, Vino Bastian Nyekar ke Makam Chrisye
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Vino G Bastian terpilih memerankan sosok musisi legenda Tanah Air, Chrisye dalam film Chrisye. Demi keberhasilan film dari rumah produksi MNC Pictures ini, Vino dan tim MNC Pictures melakukan ziarah ke makam pelantun Kangen tersebut di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Vino terlihat berdoa di depan makam mendiang Chrisye. Kedua tangannya di angkat ke atas, setelah itu dia menabur bunga di area makam.

"Sebelum memulai syuting ada baiknya kita doakan beliau. Beliau yang telah berjasa di industri musik Tanah Air. Mudah-mudahan apa yang dilakukan beliau diteruskan," kata Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan saat ziarah ke makam Chrisye di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Dalam kesempatan itu, Vino menaburkan bunga ke pusara Chrisye, didampingi istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor dan anak serta jajaran BOD MNC Pictures.

"Ini bunga kesukaan almarhum (melati putih)," ujar Damayanti Noor sambil menabur bunga tersebut.

Seperti diketahui, film Chrisye disutradarai Rizal Mantovani ini mengisahkan kehidupan pribadi Chrisye yang belum diketahui banyak orang. Tentu ini akan memberi daya tarik tersendiri. Film ini mulai diproduksi awal 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)